.:: Screen Shot Posisi Terpuncak Yang Pernah Saya Raih ::.

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIABerbagai Usaha Tips & Trik SEO saya lakukan dalam mengikuti kontes SEO Award 2010 MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA, mulai dari Tukeran Link, Pasang Iklan, Aktif Forum, Mailing List, Yahoo answer, Submit Link, Submit Article, Blogwalking sebar pesona yang semuanya untuk mendapatkan Backlink, tapi tetap saja yang namanya pesaing selalu ada dalam bidang apapun, dalam usaha dagang atau bisnis pun banyak persaingan, apalagi lomba sundul alias kontes SEO Award 2010 MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ini, untuk masuk ke nomor urut 100 besar saja sulitnya minta ampun, paling tidak harus punya 1000 backlink dari article kita yang tersebar di internet.

Kontes SEO Award 2010 MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ini adalah kontes terberat dan terbanyak pesaingnya, sebanyak 2.450.000 blog bersaing di Google.co.id dengan keyword/kata kunci "MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA" karena hadiah yang diperebutkan pun lumayan besar juara 1 sebesar Rp 15.000.000,- dan total hingga 40 juta lebih. Bahkan peserta pun hanya mendaftar saja sudah mendapat kaos Toyota berwarna putih bertuliskan SEO Award 2010, Alhamdulillah saya dapat kiriman 2 kaos kenang-kenangan kontes  Toyota SEO Award 2010 ini, terima kasih Toyota, sering-sering adain kontes seperti ini ya...!! "(^_^)"

Nah berikut ini Screen Shot Posisi Terpuncak Yang Pernah Saya Raih di kontes SEO MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA:


    MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Banyak ilmu-ilmu SEO dan ilmu Promosi baru yang saya dapatkan selama melakukan optimasi dari keikut serta'an saya di Kontes SEO MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA Pengalaman adalah guru terbaik bagimu, semoga menjadi pengalaman yang berharga dan membawa kemajuan di kemudian hari di kontes-kontes SEO Berikutnya.

Good Bye MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Dapatkan Article Terbaru ke Email Anda, Masukkan Alamat Email:


All Article by SaputraMZ



Subscribe untuk menerima update gratis di email:

2 Responses to ".:: Screen Shot Posisi Terpuncak Yang Pernah Saya Raih ::."

plick mengatakan...

bagi bagi ilmunya om.... please...aku mau blogku seperti punya om... http://the-plick.blogspot.com/ butuk link banyak om.

SaputraMZ mengatakan...

Ahhh bisa ajah nie, blognya agan komplit juga ilmunya dan sharing downloadnya, terus berbagi gan, karena berbagi ilmu menambah rejeki...!!