.:: Foto Gayus Jalan-Jalan di Bali, Malaysia, Singapura ::.

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA Masih seputaran berita mengenai Artis dadakan Gayus Tambunan, berikut ini Foto Gayus Jalan-jalan di Bali, Malaysia, Singapura yang mungkin sebelumnya sudah pernah di ekspose di media masa, media cetak, ataupun media online di Internet, saya sedikit berbagi Foto Gayus Jalan-jalan di bali, Malaysia, Singapura ini sebagai pengingat sejarah atau untuk dokumentasi file serta sekaligus menaikkan rangking blog ini karena kontes SEO Award 2010, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Tinggal 7 Hari malah saat ini sudah mulai menghitung mundur tinggal 8 hari berakhirnya kontes akbar / mega kontes SEO MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA.

Kembali ke topik Foto Gayus Jalan-jalan di Bali, Malaysia, Singapura. Sebelum pergi jalan-jalan ke Bali, Gayus ternyata sudah kelayapan dulu ke Makau (pada tanggal 24 s/d 26 September 2010) dan setelah itu ke Kuala Lumpur Malaysia (pada tanggal 30 September 2010), kemudian dia ke bali lalu ke Thailand. Dalam usahanya kelayapan itu Gayus menggunakan paspor dengan nama samaran "Sonny Laksono" dan foto khasnya dengan menggunakan wig dan kacamata tebal sambil mengendarai TOYOTA MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA, hehehe...!!

Berikut ini Foto Gayus Jalan-Jalan di Bali, Malaysia, Singapura:

1. Foto Gayus Lihat pertandingan bulu tangkis di Bali
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA















2. Foto Gayus Lihat Liga AFF di Jakarta
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA



















3. Foto Gayus Nonton konser dangdut
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA


















4. Foto Gayus berlibur di Thailand
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

















5. Foto Gayus berlibur di Thailand
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

















Tetap kunjungi blog SaputraMZ.com saya akan terus mencari Foto-foto Gayus Tambunan, agar tidak lupa atau kehilangan alamat blog ini, tekan "Ctrl+D" pada keyboard anda untuk menyimpan sebagai Bookmark. Atau catat saja SaputraMZ.com | MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA



Dapatkan Article Terbaru ke Email Anda, Masukkan Alamat Email:


All Article by SaputraMZ


Subscribe untuk menerima update gratis di email:

4 Responses to ".:: Foto Gayus Jalan-Jalan di Bali, Malaysia, Singapura ::."

Anonim mengatakan...

bikin emosi aja

SaputraMZ mengatakan...

Sabar gan..., Ini hanya contoh manusia yang bahagia didunia, belum tentu bahagia di akhirat. Yang penting kita jangan ngejar dunia saja tapi akhiratnya lolos, kalau bahasa jawanya "Nguber Ndunyo-Akherat Lopot, tapi Nguber Akherat Ndunyo Katot" :)

tiket pesawat mengatakan...

hadehh..
kok yah bisa gitu lohh,,
arghhhh..
bikin emosi aja liat nih orang

SaputraMZ mengatakan...

Ya itulah dia.., Koruptor yang setenar Aktor, tidak ada yang tidak bisa dibeli :)