.:: Tablet Berteknologi Android Honeycomb Terbaik Murah ::.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Suatu inovasi baru Tablet berteknologi Android Honeycomb kini telah hadir di Indonesia suatu kemajuan dalam dunia IT, Pada tanggal 3 Mei 2011 lalu perusahaan IT terkemuka Acer mempersembahkan produk canggih terbarunya yaitu Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Seperti sering kita temui nama Acer melekat pada Produk PC, Laptop, netbook, dll yang banyak digunakan di seluruh Indonesia. Acer mempunyai nama besar di indonesia karena memang produk-produk dari Acer adalah produk Terbaik dan juga Murah, terjangkau oleh masyarakat Indonesia di semua kalangan & profesi baik mahasiswa, karyawan, maupun profesional muda. Nah kini hadir sebuah produk baru dari Acer yang lebih simple dari Laptop namun mempunyai kemampuan canggih layaknya perpaduan antar Handphone, DigiCam, Playstation dan juga Laptop, Anda ingin tahu Produk canggih Tablet Android Honeycomb itu seperti apa, simak reviewnya berikut ini:

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yang ditawarkan Acer kali ini adalah type Tablet Android Honeycomb A500 atau bisa disebut Iconia Tab A500, bentuknya mirip Mini LCD dgn layar full Touchscreen tipis 10.1" dengan kemampuan yang canggih karena Tablet ini berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia. Selain itu dukungan Hardware yang berkualitas tinggi yaitu dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-core berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce, Iconia A 500 memiliki fitur dan aplikasi baru yang tidak dimiliki tablet lainnya di Indonesia ini. Untuk urusan Suara Acer Iconia Tab A500 didukung dengan Dolby Mobile dan stereo speaker untuk menonton Film atau mendengar lagu favorit. Selain Prosesor Dual Core yang canggih untuk aktifitas online maupun game, Tablet Android Honeycomb Terbaik ini juga dilengkapi perangkat tambahan seperti kamera depan belakang Autofokus, Led Flash, Wifi, HDMI, port USB 2.0, dan TV Out. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah adalah sebuah inovasi baru dan alternatif baru pengganti Laptop.

Berikut ini Spesifikasi Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah:

Untuk Kecepatan/performa:
NVidia Tegra 2 250 Dual Core 1.0 GHz Processor
Android 3.0 “Honeycomb”
1 GB DDR2 RAM memory
10.1″ WXGA 1280×800
Multitouch
High-performance battery
Aluminium unibody casing

Untuk Hiburan:
3 preloaded games
6-axis motion sensing
game, reading, app stores
Main camera 5 MP A/F with flash & 720 HD video recording
HDMI output
Dolby mobile sound quality
16/ 32 GB storage options

Untuk Koneksi:
Acer clear.fi solution
Aggregation of social media
HDMI dual display
Second camera 2 MP for webcam
WiFi b/g/n
USB type-A standard port with USB host

Untuk mengetahui lebih lanjut kelebihan dan kecanggihan yang ditawarkan oleh Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini mari kita lihat Video review dibawah ini:




Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini mempunyai fungsi gabungan dari 4 produk canggih jadi satu yaitu Handphone, Laptop/komputer, Kamera Video, dan Playstation, bayangkan hanya membawa satu produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini saja dengan sangat simple tanpa ribet kita bisa melakukan semua aktifitas sehari-hari kita, Membaca & menulis dgn MS.Office, Koneksi Internet dgn segala aktifitasnya, Game 3D seperti Need For Speed, MP3, Video, maupun Video Call dimana saja dan kapan saja kita bisa Happy Fun hanya dengan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini.

Silahkan berikan komentar tentang keingin tahuan dan rasa penasaran anda dengan produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini.


Nantikan Article Selanjutnya, 10 Game 3D untuk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Masukkan Alamat Email anda disini:


All Article by SaputraMZ

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

31 Responses to ".:: Tablet Berteknologi Android Honeycomb Terbaik Murah ::."

MisterXWebz mengatakan...

hmmmmm lagi ngiler nih sama yang namanya tablet PC... kumpulin duwit dulu mas bro :)

SaputraMZ mengatakan...

Iya nieh Tablet Android Honeycomb dari Acer ini canggih bener, seperti NetBook tapi full touch screen, kemampuannya pun lebih banyak mister, bisa semua fungsi kamera digital, Handphone video call, Ngenet juga lebih seru.., ane juga masih nabung nieh Mister :b

MisterXWebz mengatakan...

wooowww,,, ternyata lagi ikut kontes yaa... mana ane paham soal SEO masbro.. ahihihihii... ane ngeblog iseng2 aja... btw yang ngadain mana kontesnya???

SaputraMZ | Tablet Android Honeycomb mengatakan...

Alah mesti ngerendah nieh agan satu ini, punya usaha design web, blog PR-4, Trafik jga padat merayap mana ada ga' ngerti SEO Mister (@_@).V,, Yang ngadain tuh ACER, Informasinya bisa dilihat disini Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Indr4 A.S mengatakan...

Kontes yang Ruarrr biasa, pasti bakalan menggetarkan dunia maya... apalagi hadiah langsungnya dan prestasi dari articlenya. TOP BGT dweh bwt Kontes SEO Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Anonim mengatakan...

Wah ada gadget baru ini, boleh tau di daerah Jakarta dibandrol berapa duit yah?

Rizal mengatakan...

Iya nieh barang baru, yang pasti lebih canggih lebih simple ketimbang laptop, maju terus mas menangkan kontes SEO nya

Putra Perdhana mengatakan...

Mampir ah... :)
Salam kenal bro... :)

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

Mampir kesini bos, ke semua peserta kontes SEO.

Salam kenal dan Selamat berjuang

SaputraMZ | Tablet Android Honeycomb mengatakan...

Salam kenal juga makasih dah mampir, mari bersama menuju puncak Kontes SEO Tablet Android Honeycomb, kita satukan kekuatan teriakkan semboyan TABLET ANDROID HONEYCOMB TERBAIK MURAH :b

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah mengatakan...

mampir gan... toko blog main lagi nih... sukses ikut mendukung kontesnya

SaputraMZ mengatakan...

Sering-sering berkunjung kawand, saling bersilaturahmi mempererat tali persaudaraan dan insyaallah menambah pahala, umur, dan backlink kita...! (^_^)

Unknown mengatakan...

kapan daptnya ya...
mantbss2 deh artikelna....I LIKE IT !

SaputraMZ | Mercedes-Benz Mobil Mewah mengatakan...

Makasih banyak mas bro yang jauh di Mesir, kapan nieh pulang ke Indonesia..., yg penting kita usaha terus & terus dlu mas, kelak pasti berhasil, hanya tinggal masalah waktu saja..!!

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Garudafood mengatakan...

Bagi yang punya TokoOnline gadget ini adalah produk yang tepat karena sedang booming di Indonesia...

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

iconia a500 dari acer ini memang layak disebut tablet android honeycomb terbaik, fiturnya udah kaya laptop beneran. Salam semangat mas bro

SaputraMZ mengatakan...

Teknologi semakin berkembang, dari waktu kewaktu peralatan komunikasi semakin canggih, semakin simple, dan tipis tapi dengan kemampuan yang lebih hebat.

Ayo kita borong Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

mampir dlu yee...

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan mampir kemari, terima kasih atas respon atau komentarnya, aku berusaha kasih komentar juga di blognya masbro, tapi ga' bisa mas :)

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

Selamat mengikuti kontes SEO gan. Btw reviewnya menarik.... semoga sukses.

kata bijak dan motivasi mengatakan...

kapan harganya turun, mahalnya :D

SaputraMZ mengatakan...

Thanks kawand-kawand blogger's selamat berjuang juga semoga selalu jadi yang terdepan, kalau blog saya merosot jauh bangetz di urutan 70-an ini karena google panda, ada yang punya trik menaklukkan hewan peliharaan google ini..??

Kata bijak: kita tunggu aja mas, suatu saat seiring semakin maraknya persaingan tablet pasti harga akan kompetitif juga :)

Jasa Pembuatan Website Dan Blog Bisnis profesional Rp. 50.000,- mengatakan...

Wah... kapan kapan beli ah,,,,

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

Hayo tinggal dikit lagi harinya.. jangan lupa Optimasi yahoonya

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia mengatakan...

Follow saya gan ya

TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia mengatakan...

Minta doa dan restunya

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia mengatakan...

Honeycomb memang jadi andalan

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com mengatakan...

Hebat memang tablet acer

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mengatakan...

Teruskan semangat menjadi blogger

Kabel HDMI mengatakan...

Wah hebat bener sudah ada port HDMI nya juga.
Ini kan cuma wifi kan ya, gak bisa pake kartu. Kira kira klo mau pake modem external bisa ngak ya? jadi bisa internetan walau gak da hospot.

Fandi mengatakan...

Hingga saat ini, belum pernah cobain android honeycomb.. dari gingerbread langsung loncat ke ICS haha