.:: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ::.


.:: MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ::.

SELAMAT & SUKSES ATAS DIRESMIKANNYA KANTOR CABANG BARU TOYOTA A2000-SAMARINDA (03.11.2010)

DAFTAR ISI ULASAN:
  1. Bukti keunggulan Toyota sebagai MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA
  2. Usaha Toyota dalam mengembangkan Kenyamanan, Keamanan dan Kepuasan pelanggan
  3. Pengalaman Saya Ikut Pemborong, Membangun gedung Cabang baru Toyota A2000-SMD

I. MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIABanyak orang mengatakan dan merekomendasikan Toyota sebagai MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK se INDONESIA, bukan hanya pemilik mobil pribadi(keluarga), tapi mahasiswa, karyawan, profesional muda, pemilik jasa sewa mobil maupun perusahaan-perusahaan besar telah mengakui kenyamanan & keamanan berkendara dengan mobil-mobil Toyota, jujur sekarang boz kantor kami pun (PT.NKS-General Contractor) memakai Toyota Fortuner sedangkan kami karyawannya diberi Toyota Avansa warna hitam mengkilat, dengan design yg Eksterior yg mewah tanpa sudut, selain itu design Interiornya sederhana tapi elegan dengan jok yang empuk dasboard yg artistik bangetz menjadikan kami betah berlama-lama didalamnya, Toyota memang MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA, Toyota Avansa banyak orang memakainya Cuma Avansa yg bisa First Love Leads To Everything.

Bukan hanya saya yang berkata kalau Toyota memang MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA buktinya sekian banyak penghargaan diraihnya:
  • Toyota Kijang raih penghargaan The Greatest Brands of the Decade 2010 di ajang Marketeers Award (27.05.2010)
  • Toyota meraih penghargaan & nilai tertinggi secara resmi oleh Rajeev, Country Manager J.D. Power Asia Pacific diantara sembilan merek kendaraan dalam studi Customer Satisfaction Index 2010 (CSI 2010) (18.08.2010)
  • Tak kurang 8 penghargaan kategori mobil disabet Toyota dalam gelaran Otomotif Award tahun 2010 dalam acara Otomotif Award yang digelar pada tanggal 8 May 2010 di Parkir Timur Senayan (10.05.2010)
  • Toyota Raih Penghargaan Brand Favorit: Indonesia’s Most Favourite Netizen Brand 2010 (27.10.2010)
  • Toyota Borong 4 Gelar: Indonesia Car of The Year 2010 (04.11.2010)
Penghargaan-penghargaan ini menandakan bahwa Toyota terus berupaya untuk memberikan yang terbaik pada konsumennya. Termasuk melakukan riset dan pengembangan teknologi safety yang anggarannya yang menjadi yang terbesar di antara produsen mobil lainnya.


II. USAHA TOYOTA DALAM MENGEMBANGKAN KENYAMANAN, KEAMANAN & KEPUASAN PELANGGAN
Mulai tahun 1987 hingga sekarang, komitmen/prinsip Toyota yaitu "kepuasan pelanggan adalah segalanya dan mutlak harus selalu ditingkatkan"
Hal-hal nyata yang dilakukan untuk pencapaian komitmen itu sangat banyak sekali diantaranya:
  • Pengembangan fasilitas purna jual seperti pusat suku cadang terbesar di Indonesia
  • Pembangunan bengkel-bengkel resmi yang tersebar di seluruh nusantara dan dilengkapi dengan perangkat servis modern
  • Pengembangan layanan service seperti layanan (Express Maintenance) service dalam 1 jam
  • Layanan Toyota Home Service dan bengkel keliling Dyna yang sewaktu-waktu siap dipanggil di saat darurat
  • Toyota selalu melakukan riset dan pengembangan teknologi safety yang anggarannya yang menjadi yang terbesar di antara produsen mobil lainnya. sebagai contoh Toyota mengembangkan apa yang disebut ITS (Intelligent Transport System) yang menempatkan teknologi sistem rambu cerdas yang bisa mengabarkan pengemudi jika ada mobil lain yang melaju di persimpangan yang sama, dengan demikian ga' salah kalau semua orang menilai Mobil Toyota adalah MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA.
Selain pengembangan Fasilitas, Toyota juga melakukan pengembangan Pelayanan seperti mengadakan event-event penting untuk menjalin hubungan baik dan membantu semua orang di negri tercinta ini, event terbaru yaitu acara penggalangan dana bantuan kepada musibah letusan gunung merapi "Toyota Fotuner Club Peduli Merapi" (01.11.2010)


Untuk Berita, Informasi, Even, dan semua hal tentang Toyota silahkan kunjungi website resminya di www.toyota.astra.co.id


III. PENGALAMAN SAYA IKUT PEMBORONG, MEMBANGUN GEDUNG CABANG BARU TOYOTA A2000-SMD
Sudah 6 tahun berlalu saya ikut Pemborong bangunan (PT.NKS) dan mengerjakan beberapa gedung cabang baru Toyota A2000, mulai dari Toyota di Jl.Kenjeran-Surabaya, Toyota di Jl.Kertajaya-Surabaya, Toyota di Jl.Daanmogot-Jakarta, dan terakhir tahun 2010 ini saya ikut mengerjakan pembangunan gedung Toyota A2000 di Jl.Wahid hasim,sempaja-Samarinda. Berbagai pengalaman maniez, keluh kesah, dan kisah bahagia saya alami dari kekompakan dan kerjasama team proyek yg baik sehingga proses pembangunan lancar, meskipun terkadang ditengah jalan ada hambata-hambatan yang muncul diantaranya faktor alam seperti cuaca buruk dan hujan deras yang menyebabkan pekerjaan ditunda, namun dengan system penambahan tenaga kerja dan penambahan jam kerja akhirnya target waktu pengerjaan proyek pun tercapai (On Schedule)/sesuai Schedule yg disepakati bersama pihak Owner/Toyota.


Alhamdulillah akhirnya pada tanggal 03 November 2010 kemarin gedung Toyota A2000-Sempaja telah resmi dibuka, berbagai pujian maupun ucapan selamat banyak bermunculan dari berbagai kalangan & perusahaan-perusahaan besar. Dikoran pun terpampang besar 1 halaman penuh ucapan "SELAMAT DAN SUKSES ATAS DIRESMIKANNYA KANTOR CABANG BARU TOYOTA A2000-SAMARINDA", walaupun saya bukan orang/staff Toyota hanya pemborong yang kebetulan mengerjakan proyek gedung toyota, saya ikut bangga bisa menyelesaikan pembangunan gedung Toyota A2000, semoga dari tahun ke tahun omset penjualan Toyota sebagai satu-satunya merek MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA, semakin bertambah dan Toyota bisa membuka Kantor cabang baru lagi...!! Amiiinnn.

Semakin Sukses Toyota A2000 Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Dapatkan Article Terbaru
ke Email Anda,
Masukkan Alamat Email:


All Article by SaputraMZ

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

74 Responses to ".:: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ::."

Kristiana mengatakan...

nice share gan.........slm knal...^^

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Salam kenal juga Sis Krist...!! makasih pujiannya, ma'ap articlenya msih semrawut, sinyal flexi lgi lemot, jadi susah edit article...!!

Makrus Ali mengatakan...

sepertinya memang mobil ini yang saya idamkan dari dulu. tapi mas, ngga ada yang bilang kalo artikelnya semrawut lho (lha wong artikel bagus kok dibilang semrawut)
kayaknya mas putra lagi kerja keras nih, kalau lihat beberapa job kontes he..he.. iya ngga?

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Matur nuwon pujiannya, hehehe...!! Iya bro ayo ikutan Kontes SEO akbar dari PT.Toyota Astra International, Optimis ajah bro, Demi Ilmu Pengetahuan yang penting Ngikuttttt...!

Rama Aditya mengatakan...

Wah, boleh jg tuh... dapet Avansa. Bagi dong!!! hehehe.... :p
Mantap mas Saputra. Kayaknya lg rajin2nya nih ikut berbagai macam kontes :)
Tetap Semangat n Semoga menang kontes :)

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Iya mas Rama... lagi semangat berlomba-lomba menyundul Google & Yahoo, sekalian membangun brand seperti kata mas Rama ada 2 type branding kan...!! Makasih banyak dukungannya Bro...!

eka_chaldis mengatakan...

Bener banget nie acticLe, PT. Toyota Astra Motor ato eka sich Lebih familiar dengan sebutan PT. Astra International merupakan pabrik / produsen mobil terbesar ketiga di dunia dalam unit sales dan net sales. Dengan selalu mengamati kebutuhan dan kenyamanan masyarakat Indonesia dalam berkendara, Kagak heran deh maz kaLau Memang udah terLihat jeLas bahwa Di Indonesia sendiri Toyota semakin memanjakan masyarakat Indonesia.. ^^
Sukses Yah mas,,,
Eka dukung pokok'nya....... ^.^

Eka Chaldis mengatakan...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah sebuah motto dan seLogan yang eka rasa sangat tepat untuk Toyota. emang Pada kenyataannya sih, Toyota memang seLaLu memperhatikan kenyamanan para Pencinta produknya. Tahun demi tahun Toyota meningkatkan kuaLitas produknya baik dari kuaLitas Mesin yang terbaik, tempat duduk yang nyaman, Interior yang sangat menawan serta fitur-fitur canggih pendukung interior lainya.
Bangga banget eka udah ikut partisipasi daLam pembangunan ToyotaA2000-Samarinda Sampai akhirnya jadi seperti sekarang ini(hiks,hiks terharu)... hehehe ^.^
Oce maz,, Maju tak Gentar...
You're a blogger, keep the spirit .. you develop the attitude of optimism ..
progressive persist .. I always support all your desires... Ok' ^.*

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Makasih banyak atas supportnya rekanku yang maniez..., Proyek Gedung baru Toyota A2000 gak akan bisa kelar tanpa adanya loyalitasmu sebagai Kepala Admin...good job, You'r the best!!

Tianshi Indonesia - Online Support mengatakan...

Sukses SEO nya ya pak

saefuddin mengatakan...

mau donk mas kaya mas..!! karyawannya naik avanza,,wow!!
lupa ni...info yang bagus dan artokel yang thumbup mas...
semangat terus semoga sukses!!!!

agray jackson mengatakan...

saya tdk bisa berkomentar banyak,karena saya cuma liat mobilnya saja sudah keren bgt,dn semoga performa mesinnya juga tak kalah dgn tampilan bobilnya.......(:

lilik supriyadi mengatakan...

mantapsssss brooo...inovasi terus yg penting tetap low profile..smoga drimu klar project mendapatkan TOYOTA Fortuner sbgai karyawan terbaik..aminnnnnn

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Amin3x makasih semuanya atas pujian dan dukungannya, ayo kawan terutama yang punya web/blog kita bersama-sama ramaikan SEO Award 2010 dari Toyota A200, hadiahnya Ruarrrr biasa 15 juta, gilaaa nggaaakkk...!! TOYOTA DILAWAN

Symptoms of Dengue Fever mengatakan...

oke bro, semoga menang dalam kontes seo nya ya...
amin....

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Sukses juga buwat mas...! Jaga kesehatan jangan sampai kena Demam Berdarah okheh bro.. :)

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

keyword yang mahal harganya akhir taun ini

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Iya bener bangetz, mari qta bersaing sehat dengan berusaha menyundul Google.co.id & Yahoo.co.id dlm perhelatan akbar SEO Award 2010 denga tema MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

jeje mengatakan...

saya menulis sedikit tentang blog Anda, bila berkenan atau keberatan, mohon dan di tunggu konfirmasinya,
terimakasih
semoga jadi pemenang kontes ini!

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Wahhhh..., thanks...makasih...maturnuwon bro, ternyata didunia ini masih ada orang sebaik dirimu, eh blog kang jeje komplit juga tuh isinya mulai kontak jodoh sampai binsis online, aq suka articlenya, ditunggu ya ntar aq bikin review juga ke blog kangjeje...!!

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

SELAMAT MERAYAKAN IDUL ADHA 1431H Semoga Amal Berkurban kita diterima oleh Allah SWT, dan kita semua diberi rejeki yg barokah untuk keluarga kita...!!

Sumafone mengatakan...

wah.. udah kaya pegawai toyota aja nih :D.. Nice artikel hehe.. Panjangnya...

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Hehehe...cita-cita sich, cman ga' ada keahlian. Makasih...Sumafone!

Lulus Sutopo mengatakan...

Semoga sukses sobat kontesnya

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Trima kasih banyak do'anya mas Lulus Sutopo...!! Pemilik "Boku no Blog" aq dah lama kenal blog mas, blog yang sangat-sangat padat gizi ilmu..knp ga' ikutan kontes mas...??

Anonim mengatakan...

Artikelnya komplit,jadi pengen nih berguru....makasih atas smoa info yg brmanfaatnya...sukses bro....

SaputraMZ (Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Makasih pujiannya...sangat memotivasi saya untuk selalu update!

Media Online News mengatakan...

semoga sukses dengan kontesnya mas....

JengIda mengatakan...

Sukses juga ya, Salam dari Jeng Ida Lasem Batik Art... thanks for visiting my blog.

Abiyasha mengatakan...

Utk melihat posisi, silahkan kunjungi www.seoserp.com, tks dah berkunjung..

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Maksih do'anya dan sharing websitenya Bro..& Sist, YOUR IS THE BEST FRIEND

Fkhrz mengatakan...

Bro..Header blognya Itu Lhoh, melanggar persyaratan kontes, nanti saja digantinya kalo sudah posisi 100 besar, masih nangkring di posisi 205,Sundul Terus..semoga menang

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Header blogku knpa Bro... tolong dikasih tau dunk, salah dimananya? trus ente nglihat posisi blog pakai cara apa, SEOSERP.com bukan?

Sabjan Badio mengatakan...

Kalau saya, Toyota memang sip. Yang belum sip uangnya :-)

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...

Bro Sabjan betul bro..., perekonomian masih seret, mangkanya ampe ku bela-belain ikutan berbagai kontes nie buat cari modal usaha, hik3x...

andinoeg mengatakan...

Semoga menang, jgn lupa traktirannya kalo menang :-D

mbakulfa mengatakan...

Wah, ikutan kontes nie mas. Tetap semangat dan mga menjadi juara..
Dan menggondol toyotanya...amin

Realodix mengatakan...

Semoga SEO Award 2010 dari Toyota A200 menang y

SaputraMZ | mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

Amin-amin-amin..., trimakasih do'a Bro dan Sist moga kalian juga menang ya...qta bersama-sama menuju kursi panas mbah Google di SEO Award 2010 ini.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

Kontes yang ini sangat berat mas. ga bisa nembus 10 besar. ayo drong terus.

SaputraMZ | mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

Beneran susah bangetz.., articleku ini malah ga' nongol sama sekali di 1000 hasil pencarian, puyeng ngak, apa yang mesti kulakukan...??

Analisa SEO mobil keluarga ideal terbaik di indonesia mengatakan...

Terima kasih banyak atas kunjungannya ke blog saya. analisa kontes seo "Mobil keluarga terbaik indonesia" untuk blog saputramz.com pada tanggal 12 desember 2010 pada posisi 363 di google search engine. Terus berjuang mas untuk menambah backlink sehingga bisa di 10 besar.

SaputraMZ | mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

Blogku naik turun tapi masih seputaran 353 s/d 355 boz tau kapan bisa kejar blog irfan ini, hehehe!

FAIK mengatakan...

Bagus bro.... Semoga menang yah...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

Makasih dukungan do'anya bro...!! Sukses efen-efen speedy-nya.

SaputraMZ | mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

Makasih do'anya...sukses juga buat kamu bro... ngmong2 udah dapat kursi urutan berapa nieh bro, yuk maju bersama-sama.

Salam Sukses

situsonline mengatakan...

kl sdh menang kontes,jgn lupa di ajak jalan2 naik mobilna yeee

attayaya mengatakan...

waaaah lengkap banget mpe pake daftar isi
mantaaap

SaputraMZ | mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

Attayaya.net kayaknya kita satu halaman di google ya bro... ayo kejar-kejaran terus bro sampai halaman-1 di google.co.id dengan kata kunci MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Maaf kawan-kawan..., komentar terlalu banyak jadi selanjutnya silahkan tulis komentar dari kotak "Coment FaceBook" di bawah ini ajah ya...Gpp Khan?

gayuh blog mengatakan...

makasih banyak sharingnya gan, salam knal,

SaputraMZ | Mercedes-Benz Indonesia mengatakan...

Iya ane udah ikut koq cuman ga' di blog ini, di blog ane yang TokoOnlineBaru.com ada article khusus kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia :b

Jonro mengatakan...

nice web….:)

link to my blog please
http://carihargatoyota.blogspot.com

http://toyotajonro.webs.com

thankyou

SaputraMZ mengatakan...

Wah senengnya dapat kunjungan dari pemilik Showroom Toyota, makasih kunjungannya pak Jon Robet, kapan-kapan adain kontes SEO Toyota lagi ya pak...! Sukses selalu buat Showroomnya di cibubur :D

Mercedes-Benz mobil mewah terbaik indonesia mengatakan...

wah hebat ya..
enak nya jadi master kyk mas saputra..
ajarin aku dunk mas.. ^_^

hajarabis mengatakan...

join to www.hajarabis.com

amikom.us tempat belanja hosting murah mengatakan...

berkunjung kawan... di blognya kang saputra.. toko blog menjalin silaturhm kang :-D

SaputraMZ mengatakan...

Makasieh kawand-kawand sudah berkunjung di blog saya, senang sekali dikunjungi para master SEO Indonesia

Peluang Bisnis Online BlakBlakan mengatakan...

HEbat banget...

SaputraMZ mengatakan...

Makasih pujiannya and sukses bisnis onlinenya kangamphi... :)

Unknown mengatakan...

sumpah,nafbarnya habisin script berapa lembar tuh gan??
di link download.minta scriptnya donk gan,...

ane masih newbie,,

http://ketik-www.blogspot.com/
please kirimin ke email saya ya gan scriptnya,,
dosbagusdiosas@gmaol.com

Unknown mengatakan...

ok dah,,
https://www.facebook.com/anen.bolo.bolo
chat di fb ya gan..butuh pencerahan please..

SaputraMZ mengatakan...

OK Silahkan...

Iklan baris gratis mengatakan...

nice info bos, salam sukses

Toyota Surabaya mengatakan...

salam sukses gan

SaputraMZ mengatakan...

Wahhh yg punya showroom toyota komen di blogku ini, bangga bangetz aku mas, thanks juga atas kunjungan dan supportnya, semakin sukses Toyota :)

Cream Anisa mengatakan...

toyota emang keren.. harganya terjangkau lagi

Mas Zuhdi mengatakan...

Thanks dukungannya Anisa...keren juga tuh webstorenya dengan produk yg banyak diminati semua orang, sukses yach :)

Cream Adha mengatakan...

wih,,mantapz kang,..ini kan kontes seo yah mas??

Anisa Cream mengatakan...

wahhh kerennn nihh,, kontess lama

SaputraMZ mengatakan...

Iya bettul bangetz, aku ikutan kontes sambil belajar ilmu SEO

SaputraMZ mengatakan...

Iya dulu pas rame-ramenya kontes SEO, sekarnag sepi :(

GPS Mobil mengatakan...

Aku jadi kepengin punya mobil toyota sendiri Mas Saputra, namun sayangnya belum ada uangnya.

Tentang Android mengatakan...

thanks kak info nya bermanfaat sekali


Tentang android

How to Root Andromax Q 4G LTE Without PC mengatakan...

saya mau beli mobil :(
pengen kli pnya mobil pribadi