.:: Download Google Sketchup Pro v8.0 + Vray for Sketchup v8.0 ::.


Google sebagai perusahaan Raksasa Internet terbesar di seluruh dunia tidak berhenti berinovasi, selain sebagai Search Enggine, Google juga menyediakan Google Eart yang mempermudah kita untuk melihat suatu lokasi di belahan bumi manapun dengan sangat mudah bahkan di sebagian negara seperti Amerika, Australia, Brazil, dll sebagian gedung ditampilkan dalam bentuk 3 Dimensi, sehingga kita bisa melihat seluruh sisi luar gedung-gedung bertingkat yang ada disana, nah selain itu Google juga mengembangkan dan membagikan sebuah perangkat lunak Design Grafisnya yang digunakan untuk membuat berbagai jenis model termasuk gedung-gedung bertingkat dengan tampilan 3D seperti di Google Eart tadi, Perangkat Lunak ini adalah Google SketchUp.

Dengan Google SketchUp kita bisa membuat object 3D dengan sangat mudah, tidak perlu belajar lama, mengkhatamkan buku tutorial apalagi sampai kursus segala, sekali pakai pasti langsung bisa, semudah kita memainkan Game 3D. Meskipun mudah dan sederhana tapi hasil Render yang dihasilkan Sketchup tidak kalah dengan program 3D mahal seperti 3DS-max, Maya, Intericad, dll tergantung Ilmu dan pengalaman yang kita miliki untuk bisa menghasilkan gambar 3D yang benar-benar nyata seperti layaknya FOTO.

Ada 3 Kelebihan yang dimiliki SketcUp jika dibanding aplikasi 3D lain:
1. SketchUp is fun and easy to use
Penggunaan SketchUp sangat mudah dan menyenangkan, diputar-putar, dijungkir-jungkir, di Zoom dan dibentuk tidak lama...jadi deh.

2. Picture anything in 3D
Menggambar apapun dalam bentuk 3D beneran bukan Isometri atau seolah-olah 3D seperti di Corell, Photoshop dll tapi benar-benar gambar ruang 3D yang mempunyai kedalaman/ketinggian di sumbu X,Y,Z

3. Share models with friends
Kita bisa sharing/membagi model 3D yang kita buat ke Internet dan juga kita bisa mengambil/download sebuah model 3D yang kita inginkan di Internet dengan suatu wadah yang disebut "3D Warehouse" untuk mempercepat pembentukan gambar 3D secara gratis.

Google menyediakan SketchUp dalam Dua Versi, yaitu:
1. Google SketchUp (gratis selamanya)
2. Google SketchUp Pro (harga: USD 459 atau sekitar 4,5 juta rupiah)

Untuk kawan-kawan semua ini saya Sharingkan "Download Google Sketchup Pro v8.0 + Vray for Sketchup v8.0", silahkan klik untuk Download SketchUp v8.0 dan Klik ini untuk Download Vray for Skethcup v8.0

Contoh gambar interior yang saya gambar menggunakan Software Google Sketchup Pro v8.0 + Vray for Sketchup v8.0:
Ruang Komisaris View-1 (digambar dgn SketchUp v8.0+Vray)

  Ruang Komisaris View-2 (digambar dgn SketchUp v8.0+Vray)  

Ruang Staff (digambar dgn SketchUp v8.0+Vray)  

Terus Belajar, Mencari Ilmu & Berbagi Ilmu ya...!!

NB:
Buat kawan-kawan yang ingin softcopy dari contoh gambar saya diatas silahkan ->> Download DISINI


Dapatkan Article Terbaru ke Email kawan, Masukkan Alamat Email,
lalu klik link konfirmasi yg terkirim ke Email kawan-kawan:


Another Post by SaputraMZ

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

187 Responses to ".:: Download Google Sketchup Pro v8.0 + Vray for Sketchup v8.0 ::."

pututik mengatakan...

ijin sedot dulu ya mas, siapa tahu suatu saat sangat berguna bagi saya

SaputraMZ mengatakan...

Oke silahkan dikoleksi software menarik bagi yang suka utak-atik Gambar 3D, semoga bermanfaat :)

JAD mengatakan...

boleh minta contoh settingan vray di option rendernya dong... :) biar hasil renderannya lebih realistis...thanks!

SaputraMZ mengatakan...

Saya kirim filenya softcopy aja lewat email ya mas, biar mas pelajari sendiri, minta tolong alamat emailnya :)

JAD mengatakan...

Oke, thanks!... ini alamat emailnya bengjad@gmail.com

Anonim mengatakan...

ko ga bisa donlod yah??? bisa dibantu

SaputraMZ mengatakan...

@JHADEE: Silahkan dicek emailnya
@Anonim: Bisa koq gan, klik link "download" diatas, muncul jendel 4shared klik "unduh sekarang" lalu tunggu beberapa menit sampai muncul tombol "unduh file sekarang" getttooo gan... :)

Anonim mengatakan...

weheww...sdh didonload tp knp ga bs dibuka...??arsip terkunci...bisa dibantukah..?

SaputraMZ mengatakan...

Tidak ada pasword koq gan... aq berikan secara ikhlas tanpa pamrih :D

opul mengatakan...

oeee berbagi sesama maling wkowkowkowko

SaputraMZ mengatakan...

Ini bukan maling Mas Bor... aplikasi Google SketchUp memang diberikan gratis koq sama mbah google yg baik hati, tapi kalau emang mau yg berbayar juga ada, silahkan hubungi si embah sendiri kalau mau mbayar yaa!! Thanks

Anonim mengatakan...

thanx u vrayx y... ^^

SaputraMZ mengatakan...

Yup sama-sama gan... sering-sering berkunjung ya gan :)

Anonim mengatakan...

boleh minta contoh settingan vray di option rendernya dong... :)...thanks!
email sy : harirah@ymail.com

SaputraMZ mengatakan...

Ok Cek PM di Emailnya gan :)

rancanggriya mengatakan...

minta juga dong contoh settingan vray di option rendernya ...thanks berat!
email sy : teguh_kudus@yahoo.co.id

pitoxs mengatakan...

Thax gan buat sofwarenya..
sama ne gan boleh minta setting vray nya ga ya..?!

email ; pitoxs_mks@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mantap gan, thanks ya softwarenya. hehehehe

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan di cek di emailnya ya kawan-kawan, kalau ada yg kendala sharing disini ya, kita sama-sama belajar :)

adhivaio mengatakan...

aku ijin mengunduh yah oms.....

Skalian, aku mo nanya, kalo Nempelin Foto ke objek gimana yah??? aku pake Paint Bucket hasilnya kurang memuaskan. Mohon pencerahannya.....

SaputraMZ mengatakan...

Untuk memasukkan gambar JPG ke sketchup gampang banget mas Adhi, tinggal Klik menu File -> import -> pilih file jpg -> tempatkan posisi dan ukurannya dgn mouse, kalau bisa di usahakan jgn mepet obyek karena kalau dirender bisa terpendam atau rata dgn obyek bidangnya atau face!

Anonim mengatakan...

maknyos Gan, Thx udah berbagi
saya sama jg ne boleh minta settingan vraynya?

email : mhfajar8@gmail.com

SaputraMZ mengatakan...

Oke cek Email juga masbro Anonim, wah kayaknya banyak yg suka Sketchup nih perlu dibikin forum kayaknya :)

Anonim mengatakan...

mas saya juga mau settingan vray di option rendernya..tolong di email ke phany_chubby@yahoo.co.id,ya..
mkasi.. :)

SaputraMZ mengatakan...

Sudah saya email gan...cek PM yach :)

Anonim mengatakan...

tolong settingan vray nya..
edwinm_tambunan@yahoo.com
Thanx b4.

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak mas udah berbagi :D, oh iyah mas boleh minta settingan vraynya ga?? biar hasilnya ciamik, kalo boleh kirimin dong settingannya mas ke alamat email saya di : kurniawann32@gmail.com

Terima kasih mas

SaputraMZ mengatakan...

Oke kawan-kawanku semua cek PM juga guys :)

RahmadHO mengatakan...

mas..mas..
mintak soft copynya jg dong klo boleh
rahmadho24@yahoo.com

sans mengatakan...

numpang donlod gan.. trims

milolipop mengatakan...

Assalamu'alaikum, minta setinggan buat vray ya mas, tolonh kirim di email saya : milolipop@ymail.com

terimakasih :)

http://winterwithsunshine.wordpress.com

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan masbro... :)

sopian mengatakan...

Mas...mksh ya...jd bisa belajar. Boleh minta settingan v ray nya...trims ya

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama, emailnya mana masbro?

sopian mengatakan...

Eh ya mas a_sopian@yahoo.com
Makasih mas sblmnya

Anonim mengatakan...

Agann,,,
saya minta setingan Vray nya ya,,
maaf minta ,,
hhee,,
bisa email ke warlina_faqot@yahoo.com
Hatur nuhun,,,,

SaputraMZ mengatakan...

Oke terima kasih banyak atas dukungannya saya jadi termotivasi untuk menulis article yg lain mengenai sketchup nieh, ditunggu yach!!

Peluang Bisnis Cerdas mengatakan...

Mas mohon dikirim contoh settingan vray nya ke email saya. saya baru belajar render cuma pakai kerkythea kurang bisa. di browsi banyakan vray jadi saya mau belajar vray saja. ini email saya : abufarahfauzan@gmail.com. Trims sebelumnya. sukses selalu buat mas putra

adit bondan mengatakan...

hai salam kenal.
bagi juga setting -sketchup vray nya ya buat aku .
kooper001@gmail.com
thanks...

roqistar mengatakan...

thaks banget gun

tapi tolong ya minta setingan rendernya juga mau belajar ni
ini email nya : roqistarman@yahoo.co.id

mrhade mengatakan...

Salam Kenal Gan..
minta setting vray donk ke alamat emailku,
ni emailnya : bizz.adhie@gmail.com

ditunggu gan, makasih....

Anonim mengatakan...

Salam kenal...
bisa krimkan setting vray yah gan....
ni emailnya : danar_animasi07@yahoo.com

thanks.....

Anonim mengatakan...

kirim jg donk gan ke email fathendra@ymail.com

Anonim mengatakan...

ane jg gan.. wahyu.balawanta_tbn@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

ma'af.... apa V-ray SU pro8 ini sama dengan V-ray SU pro7? bedanya apa ya? kalo untuk settingan apa ada tambahan fiturenya? thanks before....:) agusx22@yahoo.com

pgnuga mengatakan...

gan minta settingan v-ray nya dong
kirimin ke gunmagz@gmail.com
thanks be4

Roby Adhitya mengatakan...

Salam kenal...
bisa krimkan setting vray yah gan....
ni emailnya : robycool2@gmail.com

thanks...

Anonim mengatakan...

Salam hangat...
Minta kirimkan setting v-ray gan, kirim ke email: transylvanios@hotmail.com

Zhiro-Techno mengatakan...

saya jga Minta settingan v-ray nxa Mas !!!!
brid_ge.dayat17@yahoo.co.id

thank's mas !!!! ^_^

Anonim mengatakan...

Gan, softwarenya top markotop,
oh ya gan boleh minta settinga.nya vray,.
Ini email saya : rasioganang@gmail.com

Anonim mengatakan...

idem sama diatas email saya di nanang.amrullah@gmail.com

Anonim mengatakan...

minta juga dong settingan vraynya ke ginayatunisa@gmail.com . makasihhh :D

Aharridla Royhan mengatakan...

saya juga minta sttingan v-ray nya ya.. aharridla@gmail.com trimakasih

ipang innocent mengatakan...

saya juga minta settingan v-ray nya massss.. ini email saya emakmintaduit@gmail.com trimakasihhh

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan diDownload di bawah article saya kasih linknya!

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan diDownload di bawah article saya kasih linknya!

Mas Zuhdi mengatakan...

Silahkan diDownload di bawah article saya kasih linknya!

Mas Zuhdi mengatakan...

Silahkan diDownload di bawah article saya kasih linknya!

Mas Zuhdi mengatakan...

Silahkan diDownload di bawah article saya kasih linknya!

Mas Zuhdi mengatakan...

Buat Kawan-kawan blogger semuanya terima kasih telah berkunjung, membaca, dan menanggapi artikel saya, untuk softcopy contoh file sketchup saya silahkan diDownload di bawah article diatas ya, udah saya kasih linknya!

Selalu Belajar seumur hidup :)

Jendral_eddy mengatakan...

terima kasih untuk file downloadnya...

SaputraMZ mengatakan...

Iya sama-sama Jendral, gimana blog teknik sipil-nya diisi dunk gan :)

Anonim mengatakan...

mas boleh ngak minta juga Vraynya, kirim ke Email saya : nazwar_smk4pkb@yahoo.com .trims

Anonim mengatakan...

terima kasih mas softwarenya

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan di download ajah mas, dibawah artikel diatas itu sudah saya kasih link download contoh file sketchup saya!

SaputraMZ mengatakan...

Iya terima kasih kembali, sering-sering berkunjung ke blog ini ya :)

Anonim mengatakan...

mas boleh minta settingan vraynya ngga? ini email saya
rizkamandityaa@hotmail.com
sebelumnya terimakasih ya

teguh winardhi mengatakan...

weeeewww mantaaaaf
ijin sedot mas juragan

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan download ajah mas di bawah artikel diatas ada link download koq!

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan ajah masbro...! dengan senang hati :)

Anonim mengatakan...

mas boleh minta settingan v-ray nya? tolong banget mas kirimin ke email saya satriaitaly@ymail.com
terima kasih banyak ya mas

sabatstudio mengatakan...

Selamat malam om...wah kebetulan saya juga sedang belajar skethcup juga nih om...blh minta settingan vray nya om di email ke saya buat belajar...
*moohon maaf jika tidak berkenan...

Thx om

Nb. alamat email saya : art_designercrew@yahoo.com

dwight mengatakan...

Om Makasih link sekecap sama virai nya yaaa ...
eh saya jiga minta setingan Virai nya dong ...

@ toekidjan@gmail.com

ade mengatakan...

mas cara nginstal vray nya gmna.? sy instal ko g bisa..

tolong mas gmna caranya
kirim k email aj THEIB79@yahoo.co.id

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan didownload link ada di akhir artikel

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan didownload di akhir cerita diatas :D

SaputraMZ mengatakan...

Ada cara installnya di file download diatas mas, filenya format (.txt) silahkan di baca :)

ade mengatakan...

dah d instal ko g bisa d buka mas..?
mohon pencerahannya mas
hehe

Agus mengatakan...

Mas,gmana cara install dan setting Vray nya?
tolong kirim ke email saya agussariadi@gmail.com
Trims.

Yui Hirasawa mengatakan...

SEEDOOOTTTTTT,,,,,, TQ gan. dah lama g maenan ginian. hard disk abis ganti. hoho.. maenan ini lgi.. mengenang masa sma... hahaha

Yusi mengatakan...

Juragan sya juga mau dong settingannya saya pngen belajar nih, yudimulyadi1985@yahoo.co.id

lolingfx mengatakan...

mohon bimbingan nya mas ,, saya pemula di scetchup, gimana cara pasang /instal viry di sketchup v8,, makasi bnyak sebelum nya,,lolingfx@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ijin download y mas..

wah membatu sekali nih, kebetulan saya juga baru belajar design interior n perlu belajar tentang render untuk sketchup, khususnya v-ray

boleh minta contoh settingan vray di option rendernya dong... :) biar hasil renderannya lebih realistis... n bisa menarik custemernya

sebelumnya terima kasih banyak yah..
ini alamat emailnya naili_vibest@yahoo.com

terimakasih

Anonim mengatakan...

V-ray nya gk bisa di sedot Gan...

SaputraMZ mengatakan...

Uda di crack belum mas, di folder Crack itu ada file dengan format txt yang berisi tutorial cara cracknya!

SaputraMZ mengatakan...

Mungkin belum di crack ya mas, di folder crack ada file dengan format TXT itu bisa di ikuti langkah-langkah cracknya :)

SaputraMZ mengatakan...

Untuk cara insall bisa mas baca di dalam file downloadnya ada file degnan format TXT itu tutorial cara installnya!

SaputraMZ mengatakan...

Wah dulu SMA uda mainan sketchup ya, termasuk hebat anak sekarang ini canggih-canggih :)

Anonim mengatakan...

Gan...numpang nimbrung..:::
untuk program SUpodium for sketchup 8 apa bisa ter integrasi..dgn sketchup 8..???

Download V-ray lumayan .... agak susah

bisa di emailkan utk settingan V-ray Sketchup 8 syukur sekalian file V-ray...
di wakaariyanto@yahoo.co.id


Matur nuhun...kang

SaputraMZ mengatakan...

Untuk program itu kurang tau ane gan, ane juga masih belajar koq :)

Maaf tidak muat di email, melebihi batas maksimal attachment email, mending langsung klik aja link pada artikel diatas dibawah gambar ada link downloadnya koq, ocre...

Anonim mengatakan...

Makasih bang atas software nya :)

Joie mengatakan...

mas tulisannya bahasa spanyol gak ngerti, apa langkah2 nya ya cara cracknya
terimakasih

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama, terima kasih juga telah respon komnetarnya!

SaputraMZ mengatakan...

Cara crack Vray sebenarnya mudah mas ada 2 langkah saja koq, di file instruction itu copas saja ke google translate dari bahasa Spanyol ke Indonesia langsung kebaca gan, aku uda coba koq :)

MoZha Digital mengatakan...

om bro minta setingan vray donk...
maulid.maulana@gmail.com

nizar.ivan mengatakan...

mas bro mau tanya saya nginstal vray for sktcup kug gk bisa ya sudah saya install dan sukses tapi vray gk bsa di gunakan ada tulisan you do not have a valid license file for vfs please close sketchup and run the license configuration wizard mohon bantuannya mas bro,.? thanks

SaputraMZ mengatakan...

Oh itu belum di crack mas, jadi dia minta file vfs-nya dicopy ke folder yg dia mau, ikuti cara crack dlu ya, Cara crack mudah mas ada 2 langkah saja koq, di file instruction itu copas saja ke google translate dari bahasa Spanyol ke Indonesia langsung kebaca gan, aku uda coba koq :)

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan download di menu atas ya :)

Anonim mengatakan...

minta contoh setingannya jg dong gan,, :)
smoga amal ibadah anda dilipat gandakan di bulan suci ini,, :)
denmasjarwo@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Ada tutorialnya gak Bos bole bagi :D kirim ke handstoolaut@gmail.com

matur nuhun

SaputraMZ mengatakan...

Diatas ada link untuk downloadnya mas, dibaca lagi deh :0

SaputraMZ mengatakan...

Tutorial saya tidak punya gan, sering-sering search aja di mbah google sama youtube komplit bangetz :)

Unknown mengatakan...

mas aku vray sketchup gak pernah bisa.boleh tau klo beli vray nya dimana?atau yang bisa di dowload dimana?

Unknown mengatakan...

mas aku vraynya gak bisa jalan,tau gak dimana beli vray skethcupnya mas.tq

Unknown mengatakan...

mas klo ada file vraynya aku bagi mas,beli jg gak apa2tapi jangan yang demo.tq

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya,
V-Ray nya diatas Full Crack ya Gan....?

SaputraMZ mengatakan...

Vray yang saya sharing itu bukan demo, bukan trial koq, bisa dipakai selamanya gratis, asal suda dilakukan langkah-langkah cracknya saja, mungkin mas nazar belum crack itu!

SaputraMZ mengatakan...

Iya ada cara crack-nya harus dilakukan langkah-langkah cracknya dulu mas!

Anonim mengatakan...


kang, tlg krm settingan vray nya,, :)
alfatwazza@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

malam mas, cara render ke sketchup gimana mas? bs email ke benxjes@yahoo.co.id trims

Anonim mengatakan...

mz sy sdh menginstal v-ray nya tp rendernya tidak dpt digunakan gmn ya caranya sblmnya sy ucapkan trimakasih.

Anonim mengatakan...

mz sy sdh smpurna menginstal tp stlh aku bc komen di atas blm di crak mungkin bener tp aku gak bisa mencracknya,tlng to mz di bantu ini email sy ( martono.jonjong@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gan minta seting v-ray nya dong
kirim ke : kelasitimewa@yahoo.com
sebelumnya makasih gan

SaputraMZ mengatakan...

Download ajah di link atas itu gan, email gak muat!

Toko Online Baru mengatakan...

Tolong dibaca di file .txt yg terlampir dalam master software vray ini ya!

SaputraMZ mengatakan...

Tolong dibaca di file .txt yg terlampir dalam master software vray ini ya!

SaputraMZ mengatakan...

Download ajah di link atas itu gan, email gak muat!

Anonim mengatakan...

mas, mau nanya utk crack, dari instruksinya file vfs-nya dicopy ke folder yg diminta, tapi file yg dituju tidak ada ya. mohon infonya

Anonim mengatakan...

Thanks Gan ijin sedot yo....

Anonim mengatakan...

gan gak bisa disedot filenya

Some One mengatakan...

Ijin Nyedot Bos..
Thanks..

Anonim mengatakan...

nyerah gan... bisa tolong instruksi crack nya versi gan ke qu2mirza@gmail.com

THOMAS mengatakan...

V-RAY NYA KGAK BISA DI INSTAL GAN, ,OHON PENCERAHAN

Anonim mengatakan...

Thanks>...segera didownload...Semoga Lancar Jaya deh installnya. THANKS AGAIN

Anonim mengatakan...

izin nyedot juga ya gan..thanks..lg seru2nya nyobain ketchup nih..he22..thanks again..

setyanda mengatakan...

ok tq

Umank Yui mengatakan...

Tolong setting sechk. vray my friends ? ^_^
kirim aja k email aku dong
umankyuilovers@rocketmail.com

Unknown mengatakan...

MAS aku juga minta settingan Vray nya donk, coz selama ini setingan ku hasilnya kurang baik tidak sepeti punya Mas. Terima kasih sebelumnya..!!!
( komarnurul@yahoo.co.id )

budikoer mengatakan...

ijin ngambil vraynya bro....makasih, mo nyoba ah..seringnya pake kerkythea..mo belajar lg..thx

Unknown mengatakan...

tolong ajari aqhu donk,,,,,,

Unknown mengatakan...

tolong ajari aqhu donk,,,,,,

Unknown mengatakan...

pak apa boleh krimi aq settingan vray nya donk,,,hehehe emailq sweet0zdrac@gmail.com

mkc yha sbelumx

Danu Prasetyo mengatakan...

Gan minta setting Vray juga ya,.
sebelumnya makasih,.
emailq danu_tyo@yahoo.co.id

Danu Prasetyo mengatakan...

Mas lokasi nya untuk Windows 7 gak nemu,.
gmana caranya,.
Mohon pencerahannya,.

Anonim mengatakan...

Gan minta tolong, saya baru belajar sketchup bisa minta setting untuk v raynya??? makasih ya sebelumnya.
Email : sah_riyal@ymail.com

Suxesss selalu...

Anonim mengatakan...

gan minta settingan vraynya juga ya dimas@megacipta.com

efrizal mengatakan...

bang settinggan vray nya dong efrisurf@yahoo.com
makasih

Anonim mengatakan...

tutorial vray nya mana bos....

abu_aMarch mengatakan...

Mas Saputra Terimakasih. sekali download langsung berhasil di instal... tapi instal Vraynya gimana nih instruksinya ko pake bahasa luar..?? ga ngerti akunya.. mohon bantuannya..

Anonim mengatakan...

berhubung begitu banyaknya permintaan settingan Vray, kenapa ga di upload aja sekalian bang..makasih buat saling berbaginya

SaputraMZ mengatakan...

Masalah alih bahasa gampang gan, bisa minta bantuan mbah google translate! :)

SaputraMZ mengatakan...

Udah masbro..., diakhir artikel diatas udah aku kasih link download, pada kurang teliti kayaknya kawan-kawan semua :D

jendral katak mengatakan...

Terima kasih Masbro


minta tolong email settingan v-ray ke delpiero1610@gmail.com
suwun masbro :)

SaputraMZ mengatakan...

diakhir artikel diatas udah aku kasih link download!

Unknown mengatakan...

Maaf Mas, Ku boleh minta setingan v-ray nya juga gak Mas' Tq :)
agus_hariyanto1987@yahoo.co.id

MUALIM mengatakan...

bos mau tanya,,setelah ane instal vray 8,,sketcup ane ada error yaitu saat menggunakan tool dimension,,kalau mau menggunakan dimension,langsung sketcup ane langsung ada pesan eror....mohon minta penjelasanya...
trims bos.....tak tunggu ya jawabanya,,,,

taufiq mengatakan...

boleh minta software Vray nya sketchUp 8 ?
yg diatas ga bisa di download.!!

Unknown mengatakan...

mas bro kirim settinggan vray nya dong izal_lazi@rocketmail.com
matur tengkiyu ...

Anonim mengatakan...

kang mas saya mau juga cara aktivation v-ray ..
ke radenromliy@gmail.com
g ngerti caranya aku. please help...

Anonim mengatakan...

mas boleh minta jg dong settingan vray nya..tlg dikirim ke sigitecture@gmail.com....thanks

Unknown mengatakan...

thank gan saya sudah bisa download saya boleh minta setingan vray alamat emailnya disini gan aldinoferdinanda@gmail.com

Anonim mengatakan...

ijin settingan vray nya jg gan. armandeffendi@gmail.com . tks

Unknown mengatakan...

mas bro kerenn bgt nihh blognya...
sngat bermnfaat,, (y)
ijin juga dong minta setting vraynya....
email: ari.masyukur@gmail.com

Anonim mengatakan...

gan minta settingan vray juga dong...
email papang1984@gmail.com
terima kasih bnyak gan...
good luck......

Azumarp mengatakan...

Itu OFFLINE APA ONLINE...?

Fachri mengatakan...

Mas, boleh Minta Setting Vray nya nggak Mas??? Nie email saya awaldi_f@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

kang boleh minta Vray ya kang??
nie e_mail saya aif_sweffer@yahoo.com

makasih sebelum'y kang, saya nyari buat di download susah ga nemu2 kang

Anonim mengatakan...

maaf mas koq keygen nya nggk mau ya,in mai ogut rezayan97@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

izin download ya mudah@an berhasil sampai install

kontraktor interior mengatakan...

ijin download

Anonim mengatakan...

linknya udah dibabat 4sh@red, ya?

Arum Mandiri mengatakan...

udah bisa kok gan
ane barsan download
thanks mz saputra

Unknown mengatakan...

,,gan gmana cara downloadnya ane bingung ??

Anonim mengatakan...

lg dlm proses donlod nih...
mau jgdong settingan vray nya...
ke akane_ando21@yahoo.com
thanks ya gan :D

Anonim mengatakan...

knapa file rar nya ga mau di extract ya gan?

Anonim mengatakan...

Koq saya nggk bsa instal sketchup ya?
Pas udh mau selsesai, ada pmberitahuan error...
Gmn y masbrooo...
Mohon bntuannya.....

Phewi mengatakan...

mas bs kirim set vray ke email sya fahriza_riza28@yahoo.co.id

mksh bnyk mas atas file
hny ALLAH yg bs mbls kebaikan mas

Unknown mengatakan...

MAS MAKASIH SEBELUM NYA, BISA MINTA TOLONG EMAIL KE kreasikayu@gmail.com untuk cara install dan setingan Vray nya, suwon mas

SESUATU mengatakan...

gan kalau pas mbukak sketchup kok loading vray.nya error..
itu gmna..?

Anonim mengatakan...

Mas Bro boleh minta settingan vray di option rendernya..tolong di email ke semesta_berkah@yahoo.com.....Thankkk QQQiiiuuu sebelumnya.....sukses selalu....:)

Unknown mengatakan...

mas saputra salam kenal, V-ray nya ini full version atau harus pakai patch

Anonim mengatakan...

Kalo beli yang pro gimana ya caranya? Apa di indonesia ada toko lokal yang jual?

Unknown mengatakan...

agan…minta bantuannya untuk vray pro8…saya pakai MAC…
email saya. hadi.rusman@duta-lestari.com

doni mengatakan...

Gan, kirimin ane juga, doniyen123@yahoo.com
Kl ada sekalian tutorial nya untuk vray
Makasih gan

Unknown mengatakan...

minta juga dong contoh settingan vray di option rendernya ...thanks berat!

Unknown mengatakan...

sori ini alamat email ane madsyarief339@gmail.com

Anonim mengatakan...

Udah dibabat lagi :-(
Help me.....Minta link yang masih aman :-(
Atau klo ada yang berbaik hati bisa kirim filenya ke email goenawan.wibisono@yahoo.co.id
Makasih Om semua....

Anonim mengatakan...

Link di 4shared udah di sapu bersih :-(
Tolong Vraynya kirim ke email saya dong Om....
goenawan.wibisono@yahoo.co.id
Makasih.

Anonim mengatakan...

mas minta cara crack vray dong... makasih banyak nih sharenya

ok mengatakan...

mas tolong krim mentahan ma setingan vrya ke eail aq ya sulissusantok1987@gmail.com ( aq downloan ) koq di 4shared file y not found

jamkho kolesterol mengatakan...

google no saing

obat pelangsing wsc biolo mengatakan...

indon pun bisa bikin

pelangsing herbal paling ampuh mengatakan...

google joss

obat pelangsing wsc biolo mengatakan...

banyak gunanya

obat pelangsing wsc biolo mengatakan...

RATING TINGGI, tinggal update posting

obat pelangsing ampuh mengatakan...

sering kunjung ke blog ini

obat herbal demam berdarah mengatakan...

boleh juga nich untuk dicoba