.:: Mundur Dari TOP1 Oli Kini Menekuni KERAJAANHOSTING ::.


Apa maksud dari Judul Article saya kali ini "Mundur Dari TOP1 Oli Kini Menekuni KERAJAANHOSTING"..., HANYA BLOGGER'S yang tau..., Ya apa lagi kalau bukan About SEO Contest! Hari ini tepatnya Minggu tgl 16.10.2011 saya memutuskan untuk RESIGN / Mengundurkan diri dari TOP1 Oli Sintetik, bukannya saya kerja di TOP1 lalu berhenti bekerja, akan tetapi sebuah ajang bergengsi tingkat Nasional yang disebut Kontes SEO, memang Kontes SEO Top1 Oli ini sangat digemari blogger's tanah air karena hadiahnya yang lumayan (15 juta rupiah untuk pemenang pertama), tapi bagi saya yang newbie, Kontes SEO Top1 Oli ini susah sekali di taklukkan, apalagi yang ikutan bersaing para master-master SEO Indonesia.

Lalu apa yang mendasari SaputraMZ untuk Mundur, bukannya harus berjuang sampai titik darah penghabisan...?? jawaban saya, semua ada perhitungannya gan :D

Sebenarnya selain TOP1 Oli ini masih ada 3 Kontes SEO lagi yang saya incar untuk mengasah Ilmu, nah ke 3 Kontes SEO ini waktu pelaksanaan dan waktu pengumumannya hampir bersamaan semua, sehingga sangat sulit menyelaraskan waktu untuk melakukan optimasi untuk ke 3 Kontes SEO ini secara bersamaan, dan setelah saya hitung-hitung dan perkirakan "Time Remaining" untuk Optimasi 1 Kontes dengan kekuatan Ilmu saya yang pas-pasan akhirnya saya putuskan untuk meminimalisir jumlah kontes untuk lebih fokus dan mengefektifkan waktu, Berikut ini 3 Kontes SEO lain yang rencananya akan saya Tekuni:

1. KERAJAAN HOSTING
Keyword = KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia
Juara I = Kamera samsung + Flash disk 8 GB + Ebook SEO
Optimasi = Google.co.id 1 s/d 40
Mulai = 8 agustus 2011
berakhir = 28 oktober 2011
Pgmuman = 1 November 2011

2. BEJUBEL MARKET
Keyword = Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Juara I = 10.000.000
Optimasi = Google 1 s/d 10
Mulai = 8 Agustus 2011
berakhir = 8 November 2011
Pgmuman = 8 November 2011

3. ADIRA ASURANSI
Keyword = Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Juara I = 10.000.000
Optimasi = Google + yahoo 1 s/d 3
Mulai = 22 Agustus 2011
berakhir = 22 Desember 2011
Pgmuman = Desember 2011

Karena banyaknya Kontes SEO inilah, banyak PR (Pekerjaan Rumah) saya di Internet yang terbengkalai diantaranya tulis article blog SaputraMZ, update produk web TokoOnlineBaru, Promosi Bisnis baru bersama Dr.Boyke di Abebagus, dll yang menumpuk, tapi mengingat penguasaan SEO itu lebih penting, maka saya atur schedule dulu untuk mendahulukan Kontes-kontes SEO ini, karena Ilmu SEO jaman sekarang hukumnya wajib untuk website atau blog kita ditengah persaingan jaman yang serba digital ini.

Oke kawand..., Jangan pernah berhenti BELAJAR, MEMBACA, &, Mencari ILMU, Salam Sukses Blogger's Indonesia.

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

13 Responses to ".:: Mundur Dari TOP1 Oli Kini Menekuni KERAJAANHOSTING ::."

Hidup sederhana mengatakan...

waduh, sayang gan.

SaputraMZ mengatakan...

Iya sieh gan, tapi berhubung ada hal-hal yang perlu di dahulukan, jadi ya terpaksa mengabaikan yg susah ini, kalau orang jawa bilang "Kudu Isok Ndisekno Seng Endi Sing Disek"...

sepatu online mengatakan...

semoga berhasil aja ya gan

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih dukungannya sepatu-bagus, semoga makin laris dagangannya, sesama pedagang harus saling menghormati, hehehe! Salam Sukses Gan.

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...

kalo gitu kita exchange artikel kontes, ane yang top 1 agan tggl pilih salah satu dari artikel kontesnya..

Syaiful Khobir mengatakan...

semakin sukses neh mas putra.. ikut affiliate adebagus neh.. manteb bisnis2 nya mas.

SaputraMZ mengatakan...

Hehehe iya mas, abebagus cepet bangetz lakunya bonusnya juga lancar tiap minggu di transfer aku sama kontor pusat PT.ABE, ayo ikutan gabung juga mas, aqu bantu daftarin di sini dapat 2 website sekaligus http://abebagus.com/?id=saputramz

Unknown mengatakan...

moga suksess gan

SaputraMZ mengatakan...

Thx's dukungannya kawan... salut blognya update terus hampir tiap hari, salam sukses juga buat masbro :)

Fashion, Pakaian, Baju Wanita mengatakan...

Manteb gan.. Sukses ya gan..

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih, sama-sama sukses juga buat tokoonline melvashop yang pastinya main SEO juga kan... :)

Heru Prasetyo mengatakan...

"Iya sieh gan, tapi berhubung ada hal-hal yang perlu di dahulukan, jadi ya terpaksa mengabaikan yg susah ini, kalau orang jawa bilang "Kudu Isok Ndisekno Seng Endi Sing Disek"..."

wihhh.. wkwkkwk saya suka ini, namanya juga sikut-sikutan mas, termasuk dalam dunia blogging. Saya sebenarnya juga agak riskan ikut kontes beginian cz kita akan dipaksa ekstra keras berpikir dan mengikuti semua aturan yang dibuat penyelenggaranya, makin jauh dengan tujuan dan target kita menulis. Yang namanya bersaing pasti ujung2nya kalah jumlah dan senjata,apalagi saya masih newbie. Tanpa 2 atribut tersebut sepertinya juga sia2. Bisa dibayangkan yang ikut kontes seperti ini pasti bejubel blogger..wkekeke, mending saya memilih untuk eksis menulis secara ngawur sesuai ide saja.. semangat menulis dan update terus tulisannya saja mas

SaputraMZ mengatakan...

That's right..., bener bangetz masbro, "waktu lebih berharga dari pada uang, karena dengan waktu kita bisa gunakan untuk mencari uang tapi sebaliknya dengan uang kita tidak bisa membeli waktu" hehehe :D