.:: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Tinggal 15 Hari ::.

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIAMobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Tinggal 15 Hari - Mega kontes Toyota SEO Award 2010 dengan kata kunci MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA yang terbesar di Indonesia ini akan berakhir tanggal 31 Januari 2011 di akhir bulan ini, saya sebut terbesar karena memang hadiah yang diperebutkan terbilang paling besar diantara kontes-kontes SEO yang lain, yang biasanya hadiah utama kurang lebih sebesar 5 s/d 7 juta rupiah tapi di ajang Toyota SEO Award 2010 - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini hadiah utama adalah 15 juta rupiah, hadiah ke-dua 8 juta, ke-tiga 6 juta, ke-empat 4 juta, ke-lima 1 juta, dan 600 orang pendaftar pertama mendapat T-Shirt.

Walaupun saya sempat bangga karena kaos T-Shirt Toyota SEO Award 2010 - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia saya sudah sampai dan kaosnya lumayan bagus banget dengan bordir bertuliskan Toyota SEO Award 2010, tapi saya belum puas dengan hasil yang saya peroleh dalam mega kontes MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ini, mengapa...??


Berbagai usaha dan do'a telah saya lakukan sebagai peserta Toyota SEO Award MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ini, mulai dari mengoptimasi konten atau blog, beriklan di iklan baris, forum, melakukan spaming di blog-blog ber PR tinggi, blogwalking menabur link, dll tapi karena peserta yang ikut ambil bagian sangat banyak sekali dan sebagian besar peserta adalah webmaster, pakar IT dan master-master SEO besar se Indonesia maka banyak blogger-blogger amatir seperti saya yang ketinggalan pesawat atau tertinggal kereta. Article blog saya SaputraMZ.com mengenai Toyota MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA sekarang masih di urutan 200 di halaman 20 google.co.id, itu pun selama 3 bulan full optimasi.

Entah apa yang master-master SEO lakukan sampai blog mereka sulit di geser dari singgasananya di Google.co.id dengan keyword MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ini, yang jelas sulit minta ampun untuk maju dan menembus posisi di halaman 10 apalagi di halaman 1, It's Imposible for me...!! Tapi ingat pembalasan si pitung, eh salah pembalasan saya di kontes SEO berikutnya, pembalasan lebih kejam dari perbuatan, saya pasti menang, karena saya banyak mendapat ilmu baru dari kontes TOYOTA SEO Award 2010 |
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA.


Dapatkan Article Terbaru ke Email Anda, Masukkan Alamat Email:


All Article by SaputraMZ


Subscribe untuk menerima update gratis di email:

0 Response to ".:: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Tinggal 15 Hari ::."