.:: Kontes SEO 2010 Astaga.com Lifestyle On The Net ::.

Berita bagus datang dari dunia maya, tahun 2010 akan menjadi awal gencar-gencarnya kontes SEO (Search Enggine Optimizer) digelar, dengan beragam hadiah dan penghargaan yang akan didapatkan peserta kontes, mulai dari juta’an rupiah sampai dengan puluhan juta rupiah, hal ini akan menjadikan gempar didunia maya atau di Internet, terutama bagi pemilik blog (Seorang Bloggers), diawali dengan digelarnya “kontes SEO Astaga.com”. pada akhir November 2009 lalu dan akan berakhir hingga Maret 2010 mendatang (Total Hadiah lebih dari 30Juta rupiah).

Apa itu kontes SEO...? mungkin bagi anda yang masih awam dengan kontes SEO bertanya-tanya, “Apa yang dimaksud kontes SEO itu, dan mengapa beritanya semakin heboh di internet dari waktu ke waktu, semua orang sudah banyak yang tahu dan terlibat didalammya mengapa saya belum sama sekali?

Kontes SEO (Search Enggine Optimizer) adalah sebuah perlombaan untuk menjadikan blog Anda masuk diurutan 10 besar dihalaman pertama mesin pencari (Search Enggine) seperti Google,Yahoo,MSN,dll. Contohnya: ketika Anda mencari sebuah informasi di Internet dengan menggunakan Google.com setelah halaman Google terbuka lalu Anda mengetikkan sebuah kata kunci mengenai informasi yang Anda cari kemudian Anda tekan tombol “Search/Telusuri” maka segera akan muncul 10 blog pertama yang paling dominan diantara ribuan blog lain yang juga mengandung kata kunci yang Anda ketikkan tadi, nah... 10 blog pertama inilah yang dimaksud menduduki tempat teratas di mesin pencari (Search Enggine) Google (Untuk bisa menduduki urutan ke 1 sampai dengan 10 dihalaman pertama Google tidaklah mudah, untuk itulah diadakan kontes SEO ini).

Kontes SEO “Astaga.com Lifestyle On The Net”
Kontes SEO dengan total hadiah lebih dari 30 Juta Rupiah ini diadakan oleh Portal Website Informasi yang sangat ternama di Internet yaitu Astaga.com dalam rangka ASTAGA REBORN, waktu perlombaan adalah 30 November 2009 pukul 00.00 WIB s/d 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB sedangkan Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan adalah “Astaga.com lifestyle on the net”

Hadiah puluhan juta menanti Anda, jangan lewatkan kesempatan ini!!
Juara I : Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,-
Juara II : Blackberry Javelin + Uang tunai Rp. 3.000.000,-
Juara III : Blackberry Gemini + Uang tunai Rp. 2.000.000,-
Juara IV : HP Nexian + Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara V : Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VI : Uang tunai Rp. 1.000.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VII : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VIII : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara IX : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara X : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom

Informasi dan update Kontes SEO Astaga!com
Informasi dan update terbaru mengenai kontes, pengumuman pemenang, penyerahan hadiah akan diupdate secara berkala dan dapat dilihat di Astaga.com, selain itu Astaga.com akan memaksimalkan seluruh media online yang tersedia untuk menyampaikan info terbaru tentang kontes SEO Astaga!com. Silahkan bergabung dengan beberapa layanan berikut untuk tetap mendapatkan update terbaru mengenai kontes SEO ini.
• Twitter
• Facebook
Selain kedua layanan di atas kami juga akan melakukan update tentang kontes SEO Astaga!com di halaman UPDATE KONTES SEO ASTAGA!COM dan juga melalui email yang Anda daftarkan serta diblog karyawan dan staff IM-tech atau juga dengan sering-sering mengunjungi blog (SaputraMZ.blogspot.com) ini untuk mendapatkan informasi-informasi dan article yang berhubungan dengan Kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net, dengan demikian kami tidak mengharapkan adanya informasi yang tidak sampai ke peserta kontes, dan pihak Astaga.com juga tidak mengharapkan adanya prasangka - prasangka buruk dari peserta hanya dikarenakan terlambatnya informasi sampai ke peserta.

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

6 Responses to ".:: Kontes SEO 2010 Astaga.com Lifestyle On The Net ::."

Ricky mengatakan...

Wah, semoga bisa menang mas..

Sarimin mengatakan...

tetap semangat ndan!

Twitter is Under attack for the next time !! Spread it !! mengatakan...

bagi ilmunya dong !!!

Blue Bloods Season 1 Episode 4 – s01e04 Officer Down mengatakan...

kapan ya bisa ikut kontes. apalagi jd juara.. pasti sangat menyenangkan

ndeli mengatakan...

kapan ya bisa ikut dan menjuarai kontes seperti ini

SaputraMZ mengatakan...

Thank's all atas komentnya wah ada yg kasih support, ada yg beriklan, ada jga yg kayaknya mulai ingin belajar bareng juga, ada juga yg nawarin kontes baru 2010, makasih lho mantab tuh aq coba ikutan ahhh...!!
Thx's infonya