.:: Tips Meningkatkan Trafic Blog/Web hingga 1200 org/hari ::.

Anda memiliki halaman blog atau website, tentunya anda ingin agar halaman blog/website anda terkenal di Internet bukan...???
(Wajib bagi yang sering ikut kontes SEO seperti ASTAGA.COM LIFESTYLE ON THE NET)

Nah saya akan rekomendasikan model bisnis ketiga yaitu Rahasia Top 10 Besar Masuk Urutan Teratas disearch engine Google dan Yahoo, yang membuat web anda kebanjiran pengunjung sampai 1200 kunjungan setiap harinya, sehingga tulisan atau bisnis yang anda tawarkan menjadi laris manis dikunjungi, bayangkan dengan segitu banyak pengunjung di web anda maka berapa banyak prospek/member yang anda dapatkan setiap hari, dan kemudian bisnis anda berjalan mulus, andapun akan cepat sukses...!!!

Inilah Rahasia Search Engine yang telah menjadikan Kusuma Putra berhasil memenangkan kontes SEO "Stop Dreaming Start Action" dan mendapatkan Rp.3juta+free membership RahasiaBlogging.com kini giliran anda mendapatkan Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,- dari kontes "ASTAGA.COM LIFESTYLE ON THE NET" dan akan terus bermunculan kontes-kontes SEO yang lain...>>>

Salah satu komponen terpenting untuk sukses di Internet adalah mendatangkan sebanyak mungkin kunjungan di blog/website anda..., nah kebanyakan orang beranggapan bahwa untuk memperkenalkan web kita kepada pengunjung Internet diseluruh Indonesia kita harus rajin-rajin keluar masuk iklan baris, mailing list, forum, tukar banner, rajin melkukan blog walking, chatting dll. Hal itu akan sangat banyak memakan waktu, tenaga dan tentu saja biaya yang mahal. STOP jangan terus mengulangi kegiatan promosi yang melelahkan itu, Cape' Dech...!

Apakah anda tahu, bahwa 88% Orang menemukan sebuah alamat website dari search engine..., Google.com & Yahoo.com adalah search engine yang paling populer digunakan ratusan juta orang setiap hari untuk mencari informasi yang mereka butuhkan! Jadi intinya gunakan Search Enggine agar halaman blog/website anda ditemukan banyak orang dan kemudian anda akan terkenal di Internet sesuai yang anda harapkan.

Agar web anda menduduki posisi 10 besar dihalaman pertama Search Engine Google, Yahoo, dan Msn, maka anda perlu menerapkan teknik SEO(Search Engine Optimizer) pada blog/web anda. Ya...semua teknik SEO dan Rahasia Search Enggine bisa anda dapatkan dari bisnis Kusuma Putra dengan produknya "RAHASIA SEARCH ENGINE" segera klik Link Diatas untuk memiliki produk bisnis yang sangat penting ini, rahasia para pebisnis online dan blogger sukses membawa web mereka menjadi terdepan dan paling diminati di Internet.

AYO..., jangan biarkan website anda kesepian tanpa pengunjung jadikan Website Anda URUTAN TERATAS di Google dan Yahoo Sekarang Juga, dan LIHAT Betapa banyaknya kunjungan yang bisa Anda DAPATKAN...!!
>>JOIN NOW<<

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

3 Responses to ".:: Tips Meningkatkan Trafic Blog/Web hingga 1200 org/hari ::."

Anonim mengatakan...

thx infonya mas.... :D

plick mengatakan...

om aku kok masih sepi ya.. padahal dah aku submit ke search engine... mohon pencerahannya.. klo itu sukses aku janji buatin om adsense deh... alamatnya adsennya email ke aku fendy.uye@gmail.com kunjungi juga ini om http://toloop.blogspot.com/
http://kricho.blogspot.com/
http://saint-plick.blogspot.com/

SaputraMZ mengatakan...

Mkacieh kunjungan dan tanggapannya kawan-kawand, penerapan ilmu SEO bukan hanya satu trik saja dan juga bukan hanya sekali saja, tapi berbagai tips & trik yang diterapkan secara terus menerus, Penjabaran lengkap Tips & Trik SEO diungkap abis di produk http://www.rahasiasearchengine.com/?id=Putra gabung yuk...!!