.:: Bisnis Online dari HP Kini Jadi "Trend and Lifestyle" ::.

HANYA DENGAN MODAL HP BUNTUT, anda bisa mendapatkan penghasilan rutin juta'an rupiah setiap bulan hanya dengan 2 langkah mudah yaitu sebarkan website reseller Trendbisnis.com anda dan setiap isi pulsa hanya dari HP anda sendiri, tidak butuh kios atau konter, enak bukan??? inilah yang dinamakan TREND and LIFESTYLE "Astaga.com lifestyle on the net"...!

Article kali ini adalah penjelasan dari article sebelumnya yaitu "3 Model Bisnis Online Paling Direkomendasikan" nah model bisnis online kali ini adalah yang terbaik dari model bisnis online yang lainnya, mengapa...? ya, karena model bisnis online ini tidak hanya menjual ilmu atau informasi namun memberikan teknologi baru kepada anda dimana HP anda bisa mengisi pulsa sendiri, dimanapun kapanpun (24jam) dan selamanya, semudah anda mengirim pesan sms kepada teman...!

Inilah kemajuan teknologi yang membuat anda jadi manusia Modern, Canggih dan Sukses!

Saya yakin anda pasti suka hal-hal baru, apalagi yang memberi kemudahan dan keuntungan! sekarang sa'atnya anda mengikuti teknologi isi pulsa dari hp anda sendiri, praktis-otomatis-gak pakai ribet isi pulsa HP, semua kemampuan pengisian pulsa yang dimiliki konter akan anda miliki, selain itu secara otomatis anda juga telah berbisnis untuk menggapai masa depan sukses, dan pensiun kaya.

Inilah bisnis online sesungguhnya www.Trendbisnis.com sambil menikmati teknologinya maka anda sudah bisa berbisnis dengan sangat mudah, hanya dengan menyebarkan link website reseller anda yaitu www.trendbisnis.com/?id=useranda (bisa lewat sms,email,chating,yahoo Mesengger,mig33,facebook,Blog,dll) maka anda dapat income double dari webreplika & Vnet:50.000+33.000=Rp 83.000/org (jadi Rp 2.490.000/bln dan Rp 14.940.000/6bln) otomatis langsung kerekening anda.

Silahkan bergabung di www.trendbisnis.com atau melalui icon banner di samping kanan sidebar atau halaman bawah dari blog ini...!

NB:
Sebagian orang bersikap skeptis terhadap perkembangan teknologi baru, dan mereka menganggap tidak membawa kemudahan hidup atau kesuksesan, seperti misalnya:
. Dulu mungkin anda tidak mengenal atau tidak mau mengenal Facebook tapi sekarang anda malah sangat aktif disana.
. Dulu orang mengambil uang tabungan harus ke teller bank tetapi sekarang bisa dari ATM saja, bahkan sekarang transaksi bisa dari HP lewat mobile/sms banking.
. Dulu orang mengisi pulsa HPnya harus mencari konter HP, tapi sekarang semua orang bisa isi pulsa dari HPnya masing-masing dengan sangat mudah 24jam, dari www.trendbisnis.com

Ya...kesimpulannya, perkembangan teknologi terus terjadi mau tidak mau kita pasti akan mengikutinya demi kemudahan hidup dan kesuksesan.

Silahkan segera bergabung di www.trendbisnis.com TREND and LIFESTYLE
"Astaga.com lifestyle on the net"...!

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

21 Responses to ".:: Bisnis Online dari HP Kini Jadi "Trend and Lifestyle" ::."

http://zuzamah.blogspot.com mengatakan...

selamat sore mas putra, mas putra mo tanya tanya nih. tau cara membuat menu scrool untuk menaruh bukti transaksi di web menggunakan macromedia dreamweaver apa tida ya..? tolong bantuannya ya.
kalo ada waktu tolong email saya saja di zuzamah@gmail.com
terimakasih

saya tunggu balasannya
salam sukses

Saputra MZ mengatakan...

@ Zuzamah : Silahkan dicek di emailnya, sudah saya kirim tutorial singkat cara bikin Menu Scrool, selamat mencoba.

mbah gendeng mengatakan...

memerikan semangat dengan semangat 45 merdeka

sundul................................

Astaga.com lifestyle on the net
moga2 sama2 menang :D

Saputra MZ mengatakan...

Terima kasih banyak komennya yang mantab sekali, saya sangat bangga Pak Joko mampir ke blog saya, komentar-komentar dan article bapak selalu jadi motivasi buat saya...!!!
Sering-sering berkunjung ya Pak.

mbah gendeng mengatakan...

selamat berjuang bos.............

Saputra MZ mengatakan...

Thanks Mbah, sukses juga bwat mbah...!! :p

Bony Hardian mengatakan...

Bisnis yang satu ini memang sudah menjadi trend. Pulsa sekarang seperti beras saja. Tak ada pulsa seperti tidak makan sehari. Kita memang harus melihat peluang dari hal-hal seperti ini...Sukses!!!

Bony Hardian mengatakan...

Kalo pake WP tinggal install pluginnya saja. Bukannya di blog Anda sudah ada box comment ini? Insya ALLAH nanti saya tuliskan di artikel deh.Tunggu saja.

Saputra MZ mengatakan...

Terima kasih banyak dan akan saya tunggu selalu Articlenya mas Bony, saya pki blogger dan saya rasa masih banyak yang perlu dibenahi di blog saya karena pasti banyak salah dan kurangnya.
Salam Sukses...!

mbah gendeng mengatakan...

hmmmmm model isi ulang pulsa yah...........

Firman mengatakan...

Iya, jd dri pada isi pulsa ribet mesti cari-cari konter mending isi dr hp kita sendiri dmana aja dan kpan ajah 24jam selamanya...ayo bruan nikmati kmudahan teknologi ini...!

Saputra MZ mengatakan...

Mas Firman, terima kasih bnyak atas dkungannya mari segera ACTION, Bersama Menuju Sukses...!!

Saputra MZ mengatakan...

Mas Firman, terima kasih bnyak atas dkungannya mari segera ACTION, Bersama Menuju Sukses...!!

Ihsan Prawoto mengatakan...

memang asyik dunia MLM tapi memang saya dari dulu tidak berminat...

jeje mengatakan...

Teknologi internet membuat hidup lebih hidup

Anonim mengatakan...

www.trendbisnis.com nya gak bisa di buka mas.

SaputraMZ | Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

Iya maaf masbro, website saya Trendbisnis.com sudah ditutup, namun untuk website resmi Teknologi Isi Pulsa sendiri dari VNet masih exist bisa berkunjung langsung di www.klikvnet.com kalau berminat hubungi saya ya...!! :)

agen jamkho mengatakan...

ya memang sudah trendy jualbeli online

obat pelangsing ampuh mengatakan...

trend masa kini

obat diabetes ampuh mengatakan...

gunakan mumpung masih laku

obat kholesterol tinggi mengatakan...

masih laku hp jadul