.:: Kilas Balik Tujuan Internet Diciptakan ::.

Hari ini Kamis,29 Oktober 2009 diperingati sebagai hari Ulang tahun INTERNET yang ke-40th!
Internet diciptakan oleh Leonard Kleinrock pada tanggal 29 Oktober 1969, ilmuwan komputer dari University of California Los Angeles (UCLA) AS, beliau awalnya menciptakan internet dengan Tujuan sebagai alat komunikasi dan pengiriman data antar komputer, Kleinrock terdorong oleh keyakinan bahwa komputer dirancang untuk dapat berbicara satu sama lain sehingga menghasilkan jaringan yang sederhana, seperti pesawat telepon.

Kemudian beliau melakukan presentasi dan pengajuan untuk memperoleh dukungan dari AT&T sebuah perusahaan penyedia jasa sambungan telepon terbesar di Amerika Serikat, dan mereka hanya mengatakan bahwa ide dari Leonard itu tidak mungkin bisa diwujudkan. Namun pada akhirnya jaringan komando militer Amerika Serikat ARPANET lah yang memberikan dukungan untuk dirinya sehingga tujuan dari Internet berubah menjadi sistem komunikasi dan pertahanan militer Amerika Serikat pada waktu itu.

Dalam perkembangannya Internet sudah mulai merambah kedunia informasi dan teknologi untuk umum bukan lagi hanya untuk kepentingan militer...!

Internet berkembang dan terus berkembang dari waktu-kewaktu, hingga sekarang semua kebutuhan bisa kita dapatkan dari Internet, mulai dari Informasi, Jejaring Sosial, belanja online, bahkan sumber pendapatan Online dari Internet...!

Yaa bukan hanya di Luar Negri saja, di Indonesia pun sekarang banyak yang sukses dari meniti karir dan berbisnis di Internet...! Tahukan Anda bagaimana mereka bisa sukses, apa yang mereka lakukan sehingga bisa mendapatkan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta perbulan dari internet, apakah mereka orang-orang pintar yang berpendidikan tinggi...? Tidak, semua orang bisa sukses dari internet dengan cara yang sederhana dan modal yang sedikit tapi tidak beresiko sama sekali.

Nantikan article berikutnya "3 Model Bisnis Online yang Paling Direkomendasikan"

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

7 Responses to ".:: Kilas Balik Tujuan Internet Diciptakan ::."

ariyoso mengatakan...

bos salam kenal ya, link ente dah masuk, hehe ru blajar neh..
visit http://ariyoso.wordpress.com/
goodluck bro

Saputra MZ mengatakan...

Makasih tukeran linknya mas, blognya baru launcing tpi aq lihat udah lumayan keren tuh, salut 12 jari bwat mas Sutiyoso, sukses juga bro...!

Anonymous mengatakan...

Jadi tahu nich sejarah internet! Mksih bgt.

wasyoko mengatakan...

salam kenal,makasih informasinya.

Saputra MZ mengatakan...

Salam kenal juga mas Wasyoko, thanks komennya and sering-sering mampir yach..!

Gadiskost mengatakan...

Lanjutannya dimana????

SaputraMZ mengatakan...

Kelanjutannya ada didaftar article saya Sist...atau disamping video sidebar tengah bertuliskan "Blog Archive" semua article blog ini disitu :)