.:: Internet Jendela Dunia & Ladang Uang Raksasa ::.

Perkembangan Internet diIndonesia semakin pesat,pengguna internet dari tahun ketahun pun semakin bertambah, data statistik dari asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan, total pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 25 juta orang. Jumlah tersebut diperkirakan membengkak menjadi 35 juta pengguna atau bertumbuh 40% pada tahun 2009 ini.

Dari anak sekolah sampai kalangan pebisnis kini tidak pernah lepas dari Internet,mengapa sekarang Internet jadi kebutuhan pokok bahkan wajib untuk kita manfa'atkan dalam aktifitas sehari-hari...?

Seperti kita tahu, dengan Internet kita bisa mendapatkan Informasi apapun yang kita cari, mencari jejaring sosial, menghubungi orang lain dari belahan bumi manapun, dan yang sekarang lagi marak yaitu penggunaan Internet sebagai Usaha Bisnis (Jangan memberi kesimpulan atau asumsi negatif sebelum anda mengetahui bagaimana orang-orang bisa sukses Berbisnis di Internet...!)Inilah mengapa Internet disebut sebagai Jendela Dunia,yang membuka cakrawala,menjadikan jarak tidak lagi jadi masalah! Kita dengan sangat mudah bisa mendapatkan teman dalam waktu sekejap,misalnya dengan program jejaring sosial yang kini sangat heboh menggetarkan dunia Internet yaitu "Facebook"

Dengan adanya program-program jejaring
demikian itu dan dengan kemampuannya Internet dalam menghubungkan seluruh orang yang ada dibumi,berdasarkan pengalaman para pebisnis Internet yang telah sukses,mereka mengatakan kalau Internet itu adalah Ladang Uang Raksasa,yang sngat banyak sekali penggunanya yang merupakan prospek Bisnis tak terbatas,semakin tahun pengguna Internet semakin bertambah banyak...!

Oleh karena itu, salah jika kita hanya memanfa'atkan Internet sebagai Hiburan padahal disisi lain selain hiburan kita juga bisa Sukses dari Internet hanya jika Anda tahu caranya...! Nantikan article selanjutnya yang masih kelanjutan dari article ini!
Comming Soon >>>

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

7 Responses to ".:: Internet Jendela Dunia & Ladang Uang Raksasa ::."

zuzamah mengatakan...

selalu berjuang terus ya mas...memang internet ibarat bank raksasa.benar kata pak joko susilo guru saya.he he..

Saputra MZ mengatakan...

Makasih Z, anda benar guru besar kita Pak Joko Susilo perlu kita contoh, dia tidak hanya mencontoh tapi menciptakan Trend kesuksesan yang sekarang banyak melahirkan orang2 kaya baru di indonesia.
Salam Sukses kan selalu ACTION...!

sprei murah mengatakan...

thaks gan infonya bagus

sprei bed cover mengatakan...

nice blog gan, thaks artikelnya

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih juga agan dan sista yang selalu ACTION didunia internet marketing / bisnis online, tetap exist dan SALAM SUKSES

agen jamkho mengatakan...

sangat di rasakan sekali manfaatnya

jamkho penurun kholesterol mengatakan...

memang betul