.:: 3 Model Bisnis Online Paling Direkomendasikan ::.

APAKAH ANDA INGIN HIDUP SUKSES DAN MENJADI JUTAWAN??
"Sekarang saatnya anda bergabung bersama Bisnis Online di Internet"

Seperti saya sebutkan dalam article sebelumnya dan telah kita sepakati bersama bahwa Internet adalah "Jendela Dunia & Ladang Uang Raksasa" oleh karena itu saya ingin sedikit bertanya kepada anda...

Apa yang membuat anda sibuk di Internet setiap hari? apakah hanya untuk kesenangan belaka? apakah hanya untuk menghabiskan uang, waktu, dan usia produktif anda, atau apakah anda memiliki sebuah tujuan yan ingin dicapai?? Ya..., TUJUAN

Anda ingin menyelesaikan biaya kuliah, kemudian ingin segera menikah dengan modal sendiri, ingin menyekolahkan anak anda setinggi mungkin, anda ingin bisa pensiun dalam waktu lima belas tahun mendatang , anda mungkin ingin berlibur di akhir tahun, membeli rumah dalam waktu dua tahun mendatang, membeli kendaraan ditahun depan dan seterusnya...

Tindakan/usaha apa yang telah anda lakukan selama ini untuk mencapai TUJUAN tersebut???

Coba kita lihat, banyak dari orang tua kita yang kesulitan dalam mencapai tujuannya, Misalnya:
1.Tidak mampu membiayai pendidikan anak apalagi sampai kuliah diperguruan tinggi,hal ini akan mempengaruhi kesuksesan & masa depan anak-anak mereka sebagai generasi bangsa.
2.Adakalanya seseorang juga terpaksa harus bekerja sampai tua disaat seharusnya ia sudah meminang cucu.
3.Ada juga orang yang tidak pernah bisa membeli rumah baru karena penghasilannya dari perusahaan dirasa tidak pernah mencukupi.

Salah satu penyebab terjadinya hal-hal seperti itu adalah karena banyak orang yang hanya sekedar memiliki tujuan, tapi tidak mau melakukan tindakan untuk mencapai tujuan tersebut. Untuk itu beruntunglah kita, generasi muda yang mengenal Internet, dengan internet kita bisa mencapai tujuan kita hidup sukses, kaya, & pensiun dini dengan berbisnis online yang tanpa resiko rugi, modal kecil, dan tidak menyita waktu karena sederhana & otomatis.

Menyesal jika kita mengenal Internet hanya sebagai jejaring sosial & hiburan saja, sekaranglah saatnya kita berbisnis demi kesuksesan & kesejahteraan keluarga kita.

Inilah 3 Model Bisnis Online yang paling direkomendasikan:
anda pilih salah satu yang menurut anda paling berpeluang, lalu bergabung segera, ya SEGERA Action ambil tindakan sekarang juga;

I. Model bisnis pertama yaitu : www.formulabisnis.com
Bisnis Online ternama dan terbesar se Indonesia milik Joko Susilo-Semarang, Produk utama berupa ebook (SMUO) tentang metode sederhana menghasilkan income milyaran rupiah dari internet! Bisnis telah terbukti memberikan penghasilan 15 Juta dalam sehari, banyak blog2 dan website merekomendasikan bisnis ini dengan memasang link banner/logo menuju ke website utama formulabisnis.com. Dari FormulaBisnis inilah melahirkan banyak bisnis-bisnis online lain yang telah sukses. Formula Bisnis adalah kitab guru bisnis dan wajib dimiliki oleh setiap pebisnis online...!

II. Model bisnis kedua yaitu : www.trendbisnis.com
Bisnis Online ini sangat menguntungkan karena sekali bergabung kita dapat Dua sumber pendapatan sekaligus (Double Income), Dua keuntungan dari produknya yang sangat terkenal dan terdaftar resmi, juga menjalankan bisnisnya sangat sederhana karena cukup Dua hal yang perlu kita lakukan untuk menjalankan bisnis ini, selebihnya di tangani oleh pengelola TrendBisnis, dengan bergabung disini kita juga dapat keuntungan HP kita bisa mengisi pulsa semua HP, semua operator, 24 Jam Nonstop...! Banyak keuntungan banyak manfaat, dari bisnis ini kesuksesan akan lebih cepat kita raih.

III. Model bisnis ketiga yaitu : www.rahasiasearchengine.com
Bisnis Online ke tiga ini adalah sebuah rahasia besar yang mesti dimiliki pebisnis online dan pemilik website atau blog untuk menjadikan website atau blog kita berada di urutan teratas dalam mesin pencari/search engine seperti Google,Yahoo,Msn,dll. Bayangkan jika Rahasia ini kita terapkan dalam web/blog kita dan akhirnya berhasil mencapai urutan 10 besar dalam Searchengine maka kita tidak perlu promosi & beriklan besar2an menghabiskan biaya, web/blog kita akan kebanjiran pengunjung setiap hari hingga 1200 orang/hari dan akhirnya penjualan terjadi, bisnis kita lancar maka sukses pun dapat segera kita raih.

Silahkan klik link diatas satu persatu untuk mempelajarinya, Saya akan jelaskan satu persatu ketiga model bisnis online yang sangat booming di dunia Internet ini pada article berikutnya,
ingat... "Orang Sukses Adalah Orang Yang Mau Berusaha & Berinvestasi"

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

5 Responses to ".:: 3 Model Bisnis Online Paling Direkomendasikan ::."

Indra mengatakan...

Jadi semangat nieh, juga sekaligus penasaran kapan penjelasan dari masing2 model bisnis ini akan dijelaskan lebih rinci lagi, thanks.

Muklis mengatakan...

Sempurna, benar mas coba lebih di jelaskan secara rinci, apa kelebihan dari masing masing bisnis itu, karena jujur aja mas dari salah satu bisnis itu sangat mengembirakan dan akhirnya bisa kenal dengan berbagai macam model bisnis, salam sukses selalu mas

Saputra MZ mengatakan...

Trima kasih banyak atas komen dan supportnya teman-teman, dalam waktu dekat akan saya update dan saya akan tulis article mengenai kelebihan masing2 dari ke tiga model bisnis diatas...!
Jangan berhenti membaca dan mencari ilmu, Selalu Action dan Pantang menyerah!

Husni mengatakan...

di RSE sy menemukan hasilnya mas,makasih banyak mas

pedagangsepatu.com mengatakan...

wah mantap nih, makasih udah share mas