.:: Bisnis Online dengan Website Reseller ::.

Website Reseller atau website replika adalah sebuah website yang saat ini sangat populer digunakan untuk model Bisnis Online di internet.

Website reseller dirancang khusus sebagai Sales Latter atau media promosi online seperti brosur digital, website jenis ini tidak terlalu mementingkan design/tampilan fisik, tapi biasanya hanya sekedar susunan halaman sederhana layaknya sebuah surat yang diketik di MS Word...namun yang menjadi perhatian utama yaitu website jenis ini selalu menerapkan rumus dasar pemasaran yaitu AIDA+C (Attantion,Interest,Desire,Action,+Closing) untuk melakukan presentasi produk sampai dengan terjadinya proses penjualan.

Dengan menggunakan bahasa pemrogram berbasis php menghasilkan sebuah website reseller yang canggih & bekerja otomatis 24 Jam...

Program Website Reseller/Replika ini menggantikan Anda untuk mempresentasikan bisnis Anda ke Seluruh Indonesia melalui Internet (menjangkau pelosok-pelosok negri) & bisa memberikan penghasilan instan untuk Anda!
Sebagai contoh penerapan Website Reseller untuk bisnis online salah satunya adalah Trendbisnis.com yang menawarkan kolaborasi 2 bisnis jadi satu, antara bisnis Website Reseller dan keanggotaan Aset Bisnis VNetclub yang 3T (Tercanggih,Terpercaya,dan Terdaftar)

Dengan membeli Produk Aset Bisnis ini, anda berkesempatan untuk mempromosikan produk ini ke orang lain dan miliki 25% dari setiap penjualan yang terjadi melalui website Replika Anda
* Anda memperoleh Hak Akses tanpa batas ke Produk Aset Bisnis ini dengan setiap updatenya!
* Anda berhak menjual produk informasi ini dengan komposisi bagi hasil 25%!
* Anda memiliki website persis seperti website trendbisnis.com namun dengan username anda sendiri!
Website anda akan seperti ini http://www.TrendBisnis.com/?id=useranda
* Setiap terjadi transaksi maka komisi 25% akan otomatis masuk pada rekening pribadi anda sebab data nama dan rekening anda akan langsung diketahui oleh pembeli
* Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan.
* Data nama dan rekening anda langsung diketahui calon pembeli.
* Untuk menjaga kepercayaan, maka setiap ada transaksi dan pembayaran melalui website anda secara otomatis anda akan diberitahu lewat email.

Fasilitas menu "Member Area" di website replika Trendbisnis.com Anda :

Program ini sangat sederhana, mudah dan menyenangkan!

Gunakan Website Replika Anda ini untuk merekomendasikan TrendBisnis.com ke orang lain, hanya dengan satu penjualan perhari, Anda bisa menghasilkan Rp 1.500.000/bln dan Rp 9.000.000/6bln hanya dari website replika Anda saja...

Jika ditambah bonus rekrut dari VNetclub, maka 1 kali ajak orang, perhari Anda dapat income double dari Webreplika & Vnet: 50.000+33.000=Rp 83.000/org (jadi Rp 2.490.000/bln dan Rp 14.940.000/6bln), nilai ini masih dari bonus mensponsori orang lain, belum lagi bonus bulanan/pasive income yang pasti diberikan VNet setiap tanggal 15/bln (Potensi=Rp 97.066.200,-/bln).

Untuk melihat lebih detail seperti apa website reseller yang sekarang lagi trend di dunia maya, bisa anda lihat di website www.Trendbisnis.com dari situ Anda akan pahami dan bisa memulai meraup rupiah dari bisnis online di Internet, Salam Action...!

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

2 Responses to ".:: Bisnis Online dengan Website Reseller ::."

belajar bisnis online mengatakan...

mantapp artikel bisnis online nya om

bisnis online shop reseller mengatakan...

bisnis online shop reseller memang menguntungkan dan bisa dicoba gratis