.:: Kantor Pusat & Kantor Cabang VNet ::.

KANTOR PUSAT VNET adalah pusat dari segala aktifitas & kegiatan-kegiatan besar VNET, dimana para tenaga-tanaga handal dibidang informasi teknologi bekerja melayani para member VNETclub, baik dalam hal mobilisasi pulsa, pelayanan customer, presentasi & motivasi setiap hari, perhitungan dan pembagian bonus, dll. Dengan didukung peralatan berteknologi canggih yang menerapkan sistem networking sehingga gedung Vnet Center terhubung langsung dengan 7 Bank-Bank besar dan terhubung langsung dengan Operator Telekomunikasi di Indonesia.
ALAMAT KANTOR PUSAT V-NET :
Jl. Alaydrus No. 66 B-C Jakarta Pusat
Telp : (021) 631 7523 (Customer Service)
Fax : (021) 6385 9349
email : vnet_pusat@yahoo.co.id

Sedangkan Kantor-kantor cabang VNet tersebar ke hampir seluruh pelosok tanah air, antara lain di Aceh, Bali, Bandung, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jayapura, Kendari, Lampung, Makasar, Malang, Medan, Menado, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Tarakan, Tj Pinang-Riau, Yogyakarta, dll yang tidak mungkin disebutkan satu persatu.

Setelah Anda menjadi member VNet Club Anda akan mendapat hak akses penuh ke website resmi VNet dan berbagai layanan termasuk daftar Kantor Pusat/VNet Center dan VNet Point diseluruh Indonesia lengkap dengan contact personnya, bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Jadi dimanapun Anda berada, Support System ada dimana-mana, jika ada yang ingin Anda tanyakan atau Anda butuh informasi atau butuh memberkit VNet bisa didapat di kantor-kantor VNet terdekat dikota Anda.

Segera tentukan langkah Anda untuk membangun masa depan Anda sejak dini.
Untuk bergabung silahkan klik disini atau disini...

Salam Sukses.

NB :
* Silahkan datang langsung ke Gedung Vnet Center untuk mendapatkan ARAHAN, MOTIVASI, & KIAT-KIAT SUKSES sehingga anda bisa lebih bersemangat dalam menjalani bisnis atau usaha mandiri ketimbang puas hanya menjadi karyawan atau pegawai kantor.
* Atau sering-sering hub.Customer Service di Vnet Center untuk menanyakan & meminta arahan mengenai hal-hal yang belum anda pahami di bisnis VNETclub ini.
* Layanan para Customer Service Vnet Center sangat baik, cepat tanggap & langsung ACTION melayani & memproses permasalahan apa yang kita alami.

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

0 Response to ".:: Kantor Pusat & Kantor Cabang VNet ::."