.:: 4 Langkah Penting Menuju Sukses ::.

INILAH 4 LANGKAH PENTING yang benar-benar perlu Anda perhatikan dalam menyikapi hidup untuk menuju sukses, kecukupan waktu, dan kebebasan finansial sampai usia lanjut. Diantaranya 4 Langkah tersebut adalah Cita-Cita & Keinginan, Penjara Sugesti Pikiran, Melihat Masa Depan Anda, & "Stop Dreaming Start Action".
Simak penjelasannya berikut ini, dan temukan Rahasia Menuju Sukses yang sesungguhnya…!
“CITA-CITA & KEINGINGAN”
Saya yakin Andapun tahu bahwa orang pasti punya keinginan yang sangat besar. Cita-cita yang sudah ditanamkan didalam kepala kita sejak kecil, ada diantara Anda yang bercita-cita ingin menjadi dokter, ingin menjadi inunyur, ingin menjadi pengusaha sukses, dll. Semua cita-cita Anda intinya adalah ingin sukses & kaya raya., betul...!

“PENJARA SUGESTI PIKIRAN”
Kapan terakhir kali Anda merenung, berhenti sejenak memikirkan kesibukan kantor atau sibuk berhura-hura menghabiskan waktu & uang hanya untuk menyenangkan hati dengan hiburan-hiburan sesa’at yang sebenarnya semu atau sementara. Kapan juga terakhir Anda mengingat-ingat cita-cita/keinginan Anda yang sesungguhnya tadi..., tidak pernah...?
Sebagian besar dari kita lupa akan tujuan utama & akhirnya hanya menjalani kehidupan ini sehari-hari dengan pasrah, asal menjalani hidup dengan berbagai alibi dikepala, misalnya kemempuan saya hanya ini, saya tidak mampu, tidak mungkin, tidak memiliki bakat, dll.
Lalu untuk apa Anda mempunyai cita-cita ingin sukses, kaya raya, membahagiakan Anak, Istri, & keluarga dirumah, dll!
“MELIHAT MASA DEPAN ANDA”
Dengan kesibukan yang Anda jalani sekarang ini, dan umur Anda yang sekarang ini, coba renungkan 10 tahun lagi dari umur Anda sekarang kira-kira jadi apa Anda, jika hanya asal menjalani rutinitas sehari-hari berulang-ulang setiap hari. Sekarang Anda boleh bekerja diperusaha’an, setiap hari bekerja keras membanting tulang dari pagi sampai malam, besoknya berulang dan berulang terus. Mengharapkan kenaikan gaji pun berapa lama dan berapa rupiah kenaikannya, keburu usia Anda mencapai usia pensiun kurang lebih 50~55th.
Apakah perusahaan masih mau memakai Anda...!
Untuk itu segera luangkan waktu untuk relaks sejenak sambil Melihat Masa Depan Anda, memikirkan pemenuhan kebutuhan hidup keluarga Anda setelah Anda pensiun dari manakan Anda akan mendapatkan penghasilan, usaha apa agar setelah pensiun Anda tetap produktif terus, dan bawalah sugesti pikiran Anda kedalam perencanaan besar dalam mewujudkan cita-cita Anda untuk sukses & kaya raya...! Jika Anda merasa puas dengan apa yang Anda raih sa’at ini dan jika Anda berfikir kehidupan Anda yang sekarang ini sudah sangat menjamin masa depan Anda/saat usia pensiun nanti, Anda salah, ini berarti Anda belum berusaha melihat Masa Depan Anda. Cobalah luangkan waktu...!
Para Artis pun mereka menyadarinya, bahwa kesuksesan dan kekayaan mereka sekarang ini hanya sementara, maka mereka pun sebagian besar memikirkan usaha-usaha apa agar setelah pensiun jadi Artis mereka tetap produktif sampai usia lanjut, banyak dari para Artis yang membuka usaha, membuka bisnis, untuk menunjang kebutuhan finansial mereka setelah mereka tidak lagi jadi Artis...!
“STOP DREAMING & START ACTION”
Kembali ke cita-cita. Jika Anda berhasil menumbuhkan tekad Anda untuk bisa produktif terus meskipun tidak lagi bekerja dan memunculkan sebuah cita-cita besar yang sangat dahsyat, contohnya ingin punya usaha & penghasilan sendiri tanpa bekerja diperusahaan, berarti tinggal 1 langkah lagi yang Anda lakukan untuk mencapai cita-cita tersebut, yaitu “Action”, kebanyakan orang mempunyai cita-cita besar tapi tidak pernah berusaha mewujudkannya, maka cita-cita itu pun hanya omong kosong belaka dan jangan sampai Anda menyesal nanti ketika berhenti bekerja di perusahaan. Untuk itu seperti yang diungkapkan Joko Susilo “Stop Dreaming & Start Action” sudahi mimpi Anda dan bertindaklah sekarang juga untuk menggapai mimpimu itu.
JADI kesimpulan yang harus di garis bawahi dari 4 hal pokok penentu Anda sukses & kaya raya diatas adalah :
1. Jangan jadi orang yang tidak punya cita-cita.
2. Jangan mudah menyerah dan menutup diri dari peluang-peluang baru.
3. Sesekali merenunglah untuk mencari peluang, tentukan cita-cita, dan menumbuhkan rencana dahsyat dalam pikiran Anda.
4. “Action” bertindak sekarang juga. Bersungguh-sungguh berjuang untuk menggapai masa depan Anda.
Didunia ini berlaku hukum Sebab-Akibat :
· Ada nyala lampu karena ada setrum
· Ada panen karena ada yang menanam
· Ada sukses & kaya karena ada usaha


So... “STOP DREAMING & START ACTION” Just Do It Your Business And Never Give Up. Dengan kesuksesan kita bahagiakan orang-orang yang kita cintai...!
Take Action now... Go...go...go...

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

6 Responses to ".:: 4 Langkah Penting Menuju Sukses ::."

Wulan mengatakan...

Good good, nice article...!
Cita-cita dan pondasi mental, sangat Zuper sekali.

Ricky mengatakan...

Nice tips mas, stop dreaming start action.

salam,

Betrizon mengatakan...

Agree.....Sukses adalah keinginan setiap orang, tanpa langkah dan cara yang baik sering kita terjebak oleh ketidak teraturan sehingga sering kesuksesan yang sudah kita rencanakan tertunda...

feri mengatakan...

berkunjung ke sahabat

celeb mengatakan...

wopo ae iki

Hollywood Movie Trailers and Celebrity Gossip Review

SaputraMZ mengatakan...

Thanks kunjungannya kawan-kawan, maap bukan bermaksud menggurui hanya sekedar menunaikan kewajiban untuk saling mengingatkan kepada sesama manusia :)