Cara Pengaduan Gangguan Indihome Telkomsel Tidak Bisa Konek ke Jaringan Internet Cepat Beres Gratis Tanpa Biaya

Pernah mengalami Gangguan Indihome Telkomsel Tidak Bisa Konek ke Jaringan Internet??

Berikut ini saya bagikan Cara Cepat buat Pengaduan secara Online di website resmi Indihome, Mudah, fast respon, Cepat Beres, Gratis Tanpa Biaya, Gak Perlu Telpon, Gak Perlu Datang ke Kantor Telkom, kita Manfaatkan Teknologi Digital semuanya jadi mudah.

Contoh Penyebab Gangguan yang pernah saya alami:
1. Kabel putus kena layang layang
2. Modem Error Menyala Lampu Merah Berkedip
3. dll

Langkah-langkah Pengaduan Secara Online:
1. Kunjungi / Buka Website Telkom ini --> https://myih.telkom.co.id/help

2. Klik Pencet Pengaduan Layanan lalu pilih Internet


3. Pilih Gangguan Yang Dialami dan Jelaskan di Komentar


4. Atur atau Pilih Jadwal Perbaikan Oleh Teknisi Telkom untuk datang kerumah anda


5. Tuliskan Nama dan Nomor Telpon Kontak orang dirumah yang bisa di hubungi


6. Jadwal Kedatangan Teknisi sudah dibuat tunggu teknisi datang sesuai jadwal yang anda tentukan


7. SELESAI

Jangan lupa Subscribe dengan masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru ya :)

Semoga Bermanfaat!


Dapatkan Article Terbaru ke Email kawan,
Masukkan Alamat Email,
lalu klik link konfirmasi yg terkirim ke Email kalian:
  

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

0 Response to "Cara Pengaduan Gangguan Indihome Telkomsel Tidak Bisa Konek ke Jaringan Internet Cepat Beres Gratis Tanpa Biaya"