.:: Ucapan Selamat Tahun Baru 2015, Semoga Tahun Ini Kita Sukses ::.

Ada Roti ada Labu, hari ini sudah Tahun Baru 2015...

=D :D :pJangan lupa kirim ke semua org yg kamu anggep teman,
termasuk ‎​ a͡​kυ͡..!!
Kalo kau anggap aku teman baik !!!:p

* Lupa agama ? = :> oops.. Neraka !

* Lupa orang tua ? = :> itu.. Durhaka !

* Lupa sesama ? = :> ah.. Biasa !

* Tapi lupa sama kamu ? = :> ehm.. Mana bisa ! =D

* :>Butuh 1 menit tuk membenci seseorang.

* 3-|Butuh 1 detik tuk menyakitin seseorang.

* :/Tp butuh seumur hidup utk mencari seorang teman sejati.

* :(Berapa lama kita akan berteman ???

* =-?Coba aku pikir...???

* Selama bintang bersinar di langit ?

* Sampe lautan kehabisan air ?

* Sampe akhir usia ?
:x Aku tidak berharap tuk
jd orang terpenting dalam hidupmu,

Aku cuma berharap suatu hari kalau dengar namaku, kamu tersenyum berkata :
*:)"Dia itu TEMAN BAIK KU"

({}) <3<3ah kita memaafkan antar sesama({})

Jangan lupa send back ya 

<3<3
<3*ID*<3<3*ID*<3
<3*ID**ID**ID*<3<3*ID**ID**ID*<3
<3*ID**ID**ID**ID*<3*ID**ID**ID**ID*<3
<3*ID**ID**ID**ID**ID**ID**ID**ID**ID*<3
<3*ID**ID**ID**ID**ID**ID**ID*<3
<3*ID**ID**ID**ID**ID*<3
<3*ID**ID**ID*<3
<3*ID*<3
(̖́I̳̿N̳̳̿̿D̳̳̳̿̿̿A̳̳̳̳̿̿̿̿̅H̳̳̳̳̿̿̿̿̅N̳̳̳̿̿̿Y̳̳̿̿A̳̿)̗̀»̗̀«̖́(̖́B̳̿E̳̳̿̿R̳̳̳̿̿̿B̳̳̳̿̿̿̿A̳̳̳̿̿̿G̳̳̿̿I̳̿)̗


Source: BC

Dapatkan Artikel Terbaru ke Email kawan,
Masukkan Alamat Email,
lalu klik link konfirmasi yg terkirim ke Email Anda:
  
Another Post by SaputraMZ

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

9 Responses to ".:: Ucapan Selamat Tahun Baru 2015, Semoga Tahun Ini Kita Sukses ::."

Fifi Surabaya mengatakan...

Met tahun baru juga mas, semoga kita sukses ditahun 2015 ini, Amiin!

Komen balik dunk di blog aku:
http://fifisurabaya.blogspot.com/2014/12/3-cara-mengembalikan-kesuburan-rambut.html

UNINSTALL/MENGHAPUS PIKA BILLING mengatakan...

tahun barunya kenama nih gan

Agen Ibcbet mengatakan...

Your very own commitment to getting the message across appeared to be definitely insightful and has without exception made

Black Hawk mengatakan...

Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%! agen poker

Black Hawk mengatakan...

judi poker saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda

Black Hawk mengatakan...

Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
poker online terpercaya

Black Hawk mengatakan...

melakukannya untuk tujuan SEO , tetapi untuk belajar hal-hal baru.
poker88

agen wsc biolo surabaya mengatakan...

betul kpd sesama harus berhubungan baik selalu

obat pelangsing wsc biolo mengatakan...

berbagi itu indah,bermusuhan punah