.:: Cara Sebar Iklan Seperti VIRUS dan Ledakkan Income Bisnis Anda ::.

Cara Sebar Iklan Seperti VIRUS dan Ledakkan Income Bisnis Anda - judul article yg menggelegar bukan, ya... karena memang IKLAN adalah syarat suksesnya bisnis apapun baik online maupun offline, percuma kan kita punya bisnis jasa atau produk yg bagus dan banyak dibutuhkan orang tapi kalau tanpa IKLAN orang tidak akan tahu dimana mencari anda.

Sekarang ada program dahsyat layanan Pasang Iklan Gratis Konsep Baru berbasis Viral System Technology yang memungkinkan iklan anda Menyebar Luas seperti VIRUS...

Seperti apa "LAYANAN IKLAN BERBASIS VIRAL SYSTEM" ini:

Jadi setelah anda anda bergabung menjadi member, maka anda akan mendapatkan website replika. Misalnya anda memilih user id "Zuhdi" , maka URL website replika anda adalah : http://www.BiangIklan.com/?id=zuhdi

Saat diakses melalui URL milik anda, iklan anda akan tampil pada posisi paling atas sebagaimana ditunjukkan gambar 1 dibawah ini.


Jika anda mereferensikan ke seorang rekan, misalnya namanya Agus, maka iklan anda tidak hanya tampil di website anda sendiri tetapi juga akan tampil di website Agus. Posisi iklan anda di website Agus akan turun 1 tingkat sebagaimana terlihat pada gambar 2.


Si Agus mereferensikan ke seorang rekan, misalnya namanya Budi, maka iklan anda tidak hanya tampil di website anda sendiri tetapi juga akan tampil di website Agus dan website Budi. Posisi iklan anda di website Budi turun satu tingkat lagi sebagaimana terlihat pada gambar 3.


Si Budi mereferensikan ke seorang rekan, misalnya namanya Candra, maka iklan anda tidak hanya tampil di website anda sendiri tetapi juga akan tampil di website Agus, website Budi dan website Candra. Posisi iklan anda di website Candra turun satu tingkat lagi sebagaimana terlihat pada gambar 4.


Ilustrasi diatas adalah gambaran jika anda hanya mendapatkan 1 orang dan setiap rekan anda juga mendapatkan 1 orang saja. Jika anda berhasil mendapatkan 10 orang pendaftar baru, demikian juga setiap rekan anda, maka yang terjadi adalah iklan anda akan ditampilkan di 1110 URL website.

Seandainya setiap hari masing-masing URL tersebut dikunjungi 10 orang saja, maka jumlah pengunjung anda adalah sebanyak 11100 Kunjungan (hits) Perhari. Saya ulangi, PERHARI ..! Bukan perminggu atau perbulan. Wow...Fantastis bukan? Income bisnis anda pasti akan meledak dengan jumlah pengunjung sebanyak itu...

Mantab bukan systemnya, ya system Viral adalah yg paling canggih yang direkomendasikan master bisnis kaliber dunia Robert T.Kiyosaki.

Jadi keuntungan apasaja jika anda beriklan dengan menggunakan system ini:
1. Anda dapat memasang iklan di website "BiangIklan.com" yang berpotensi dibaca oleh ribuan pengunjung setiap harinya.
2. Anda dapat merubah isi iklan anda 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu.
3. Apabila anda mempromosikan BiangIklan.com ke rekan anda maka iklan anda tidak akan hilang tetapi hanya akan bergeser posisinya. Dengan demikian maka iklan anda akan tetap tampil meskipun diakses dari URL website member anda.
4. Website anda pasti akan mendapatkan kunjungan, karena untuk bergabung menjadi member, setiap member baru diwajibkan untuk memasukkan kode member yang kode tersebut hanya akan muncul dengan meng-klik URL website anda.
5. Bebas resiko karena untuk bergabung tidak dikenakan biaya sepeserpun alias 100% gratis.

SO... Jangan sia-siakan kesempatan emas ini kawan, Jangan tunda lagi..., daftar saja dan ledakkan income bisnis anda sekarang juga. Untuk bergabung, klik menu Pendaftaran. Ingat, 100% Gratis !

Semoga Article Sederhana Ini Bermanfaat Untuk Anda ($_$)

Dapatkan Article Terbaru ke Email kawan, Masukkan Alamat Email, lalu klik link konfirmasi yg terkirim ke Email kawan-kawan: Another Post by SaputraMZ

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

15 Responses to ".:: Cara Sebar Iklan Seperti VIRUS dan Ledakkan Income Bisnis Anda ::."

Slow Area mengatakan...

gan ane udah follow di tunggu follow backnya
www.yyulio.blogspot.com

Jefry mengatakan...

Terima kasih atas infonya, Insya Allah saya akan daftar juga
sukses selalu buat anda

Mas Saputra, WA 085559011047 mengatakan...

Oke terim kasih juga responnya mas Jefry... sukses bisnsi jasanya mas :)

Unknown mengatakan...

Kepada teman2 yng mencari jasa pemasangan wallpaper karpet silahkan hubungi kami aris.setiono78@yahoo.com ya..... terima kasih kepada kru google yng telah membatu kami.

Unknown mengatakan...

Kepada teman2 yng mencari jasa pemasangan wallpaper karpet silahkan hubungi kami aris.setiono78@yahoo.com ya..... terima kasih kepada kru google yng telah membatu kami.

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih informasinya mas Aris, mantab bisnis jasanya mas, sukses selalu ya... :)

ibnoe.info mengatakan...

oke juga nie kayanya, blog saya lgi sepi pengunjung perlu iklan kayanya. ijin nyoba mas.......

dankrian mengatakan...

makasih mas infonya. saya mau coba daftar untuk promosi toko online saya tokoforedi.net

SaputraMZ mengatakan...

Silahkan dicoba gan, blognya keren juga tuh!

SaputraMZ mengatakan...

Web tokoforedi-nya keren mas, dijaringan abebagus network juga ya?

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih Raja Listrik, sering-sering berkunjung ke sini ya :)

Hon Book Store mengatakan...

Makasih gan infonya. Saya langsung ke TKP aja ya.., gan.
Kunbal dan komen juga di web ane.

http://duniasitusweb.blogspot.com/
http://www.honbookstore.com/
http://hokyshops.blogspot.com

obat pelangsing herbal ampuh mengatakan...

recomendasi yang baik

wsc biolo mengatakan...

di coba gan

Pengobatan Tradisional Penyakit Stroke Terbaru mengatakan...

semoga anda selalu bisa memberikan kami info terbaru lainya
sukses yaaa. Situs anda sangat unik dan berbeda sukses ya