.:: TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ::.

TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA
Siapa yang tak kenal TOP 1, satu-satunya merek OLI Sintetik asal Amerika yang paling terkenal didunia, sang pendiri yang bernama William Arthur Ryan yang mempunyai basic orang militer, pernah bergabung menjadi Tim Intelejen Angkatan Darat Amerika Serikat pada masa Perang Dunia II, William Arthur Ryan Pendiri, Pemilik & Pengelola TOP 1 Oli Sintetik juga pernah bertugas di Biak (Irian Jaya-Indonesia) dari tahun 1943 sampai dengan Indonesia Merdeka pada tahun 1945.

Dengan melalui proses panjang dan banyak makan garam kehidupan dan banyak melihat Peluang Bisnis, akhirnya Mr.William mendirikan TOP 1 Oil Products Company pada tahun 1979 dengan falsafah tunggal yang dianutnya yaitu KUALITAS ADALAH NOMOR 1, akhirnya karena terus memegang teguh satu prinsip ini sampai sekarang TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR ini merambah keseluruh dunia termasuk INDONESIA. Hebat kan...!!

Dan kini TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor di Indonesia dijadikan Oli wajib bagi pengendara yang ingin kendaraannya awet, tahan lama, dan performa mesin yang bekerja optimal dengan akselerasi dan tenaga maksimal. Terlebih bagi pembalap seperti Rio Haryanto Pembalap muda Indonesia yang menjadi juara pertama di seri kedua Formula BMW Pacific, menurut pengakuan Rio Haryanto setelah ditanya wartawan, rahasia kemenangannya adalah selain performa mesin yang sangat penting juga karena dia bersama team dari Indonesia menggunakan TOP 1 OLI SINTETIK Evolution 5W-40 yang 100% Fully Synthetic.

TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA

Pengalaman penulis blog ini sendiri walau bukan pembalap resmi, ketika mengendarai motor GL Pro & RX King menggunakan Oli Pelumas biasa dengan menggunakan TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA ini perbedaannya terlihat jelas sekali. Dengan Oli biasa Seker motor GL saya sering macet sampai saya harus buka Busi dan memasukkan Oli ke dalam Silinder baru setelah itu Seker mau bergerak lagi, dan hal ini dulu sering sekali saya alami, tapi sekarang setelah menggunakan TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA, Biarpun Jarak Jauh, Biar Mesin Panas, Biar Udara Dingin..., lancar TANPA RIBET lagi.





Kendaraan Hebat Butuh Oli Yang Tepat "TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA"

Dapatkan Article Terbaru ke Email Anda, Masukkan Alamat Email:


All Article by SaputraMZ

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

7 Responses to ".:: TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ::."

Majalah Masjid Kita mengatakan...

terimakasih informasinya mas ;)

SaputraMZ mengatakan...

Terima kasih atas respon dan komentarnya Majalah Masjid yang memakmurkan masjid berdayakan umat, salut karena ngeblog sambil syiar kebaikan, semoga makin sukses, dan sering berkunjung kemari ya...!!

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...

salam kenal, smoga sukses kontesnya ya gan =)

SaputraMZ mengatakan...

Salam kenal juga, dan tetap semangat selalu di Kontes SEO TOP 1 Oil Sintetik, blognya hebat khusus TOP 1 Oli ya masbro... Oke salam sukses :)

SaputraMZ mengatakan...

Kalah mutlak masbro..., tapi lumayan dapet kaos sama topi dari TOP 1 buat kenang-kenangan, hehehe :)

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama terima kasih komentnya, sukses selalu untuk bisnis Obat Ejakulasi Dini :D

obat herbal kholesterol mengatakan...

top 1 memang oli nomor satu...