.:: IDwebhost.com Trend Domain+Hosting Andalan Indonesia ::.


IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia
'Best Service at Affordable Cost’ IDwebhost memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Bagi anda pembaca article ini baik yang sudah memiliki blog/website atau belum, informasi ini akan menarik buat anda ketahui, tahukan anda bahwa unsur penting di Internet adalah Situs, semua tampilan halaman di internet adalah situs seperti juga sekarang anda membaca article di situs ini, ya... SaputraMZ.com ini adalah sebuah situs, situs bisa dibuat/dikelompokkan menjadi 2 yaitu WEBSITE dan BLOG, kalau SaputraMZ.com ini adalah Blog. Nah Ilmu penting yang mau saya sampaikan adalah Situs itu ada karena ada jasa dari penyedia Domain & Hosting (Domain=Nama situs) sedangkan (Hosting=Tempat penyimpanan semua file dari situs seperti sebuah Hardisk/flashdisk raksasa), dimana sebenarnya Penyedia Domain+Hosting itu tadi...??

Pertanyaan inilah yang mungkin menyebabkan selama ini anda tidak mau mendalami dan memiliki Web/Blog, karena mungkin anda belum tahu so'al Domain+Hosting, sekarang anda akan tahu dan ternyata mudah sekali memiliki sebuah situs web/blog yang sangat berguna sekali di kehidupan modern ini, bahkan anak muda, anak sekolah sudah memiliki situs web/blog, itu karena ternyata membuat situs semudah anda membuat akun Facebook. Oke saya rekomendasikan kepada anda sebuah jasa Domain+Hosting Terbaik dan Hosting Termurah di Indonesia yaitu IDwebhost.com

Kenapa saya dan banyak blogger/webmaster menggunakan IDwebhost,
simak kelebihan IDwebhost dibanding penyedia hosting lain:

  1. Pelayanan 24 jam nonstop langsung merespon keluhan dan pertanyaan anda,
  2. Kualitas system yang canggih dan kecepatan akses server dari dalam dan luar negri,
  3. Jaminan keamanan data anda karena anda memiliki hak akses penuh atas Domain+hosting anda,
  4. Perusahaan mempunyai brand/merk yang sudah terkenal terpercaya & profesional,
  5. Harga Domain+Hosting IDwebhost dijamin termurah namun berkualitas untuk Website atau Blog anda.
Diluar kelebihan-kelebihan tadi, IDwebhost juga setiap bulan selalu memberikan program-program promo untuk kepuasan anda,
sebagai contoh, promo terbaru dari IDwebhost di bulan Februari s/d Maret 2011 ini berupa "Souvenir IDwebhost", program "Promo Free Domain.org", promo "Free domain .COM/.NET/.INFO/.BIZ", dan yang paling menarik adalah program "Blog Review Competitiion 2011" yang berhadiah Laptop Notebook Acer Aspire 4738, Ipod Nano, uang tunai, dll. Ini bukti kalau IDwebhost memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Langsung saja order Domain+Hosting di situs website resmi IDwebhost.com atau Klik Disini, banyak hadiah menanti anda, system yang simpel dan mudah, tidak ribet, dan juga pelayanan Customer Service/Support sistem yang memuaskan, online 24 jam.
IDwebhost menjamin layanan 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu dengan staff khusus yang akan dikonsentrasikan untuk melayani Anda. Baik melalui Email, Online chatting, Blackberry Messenger, Telepon, SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost. Apapun keinginan anda tentang situs Web/Blog, IDwebhost selalu menghadirkan penyelesaian masalah dan layanan yang memuaskan.

Pokoknya pintu IDwebhost terbuka untuk kita semua blogger's anak bangsa indonesia, Ayo yang belum punya blog segera bikin blog atau website bisa tambah ilmu, tambah kawan, tambah canggih mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, bahkan bisa untuk cari duit di internet. Ingat prinsip saya "Internet Bukan Hanya Pesbuk" bayangkan kalau internet itu jagad raya, maka Pesbuk hanya sebutir planet kecil seperti bulan.
Jangan dibayangi rasa malas atau susah, juga jangan bingung, Cara Bikin Website/Blog itu gampang kok, yang penting langung Action dulu, Oke...!!

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Dapatkan Article Terbaru ke Email Anda, Masukkan Alamat Email:


All Article by SaputraMZ




Subscribe untuk menerima update gratis di email:

28 Responses to ".:: IDwebhost.com Trend Domain+Hosting Andalan Indonesia ::."

Blogberbaginfo mengatakan...

Great! Sy kepingin sekali punya website pribadi, tp krn blm bisa total fokus di internet jd msh kepending dh.. :D skrng ini sy msh pk fasilitas gratisan di blogspot.

Btw mas, klo mau liat daftar harga hosting beserta fasilitasnya bisa diliat dimana ya?

Tks atas info dan artikelnya.

Salam
Kurniawan
http://kshiddiq.blogspot.com

SaputraMZ mengatakan...

Dengan domain sendiri blog anda akan lebih profesional dan mudah di ingat.
Berikut ini link daftar harga IDwebhost:
1. Untuk paket hosting di http://idwebhost.com/Hosting_Web_Hosting
2. Untuk hosting unlimited di http://idwebhost.com/Hosting_Unlimited
3. Untuk daftar harga domain kami http://idwebhost.com/Hosting_Domain_Harga
Terima Kasih.

uli mengatakan...

good article and good luck

SaputraMZ mengatakan...

Thx's dukungan and do'anya Mr.Uli, sukses buat anda gan...!!

BlogBerbaginfo mengatakan...

Tks info nya mas.

SaputraMZ mengatakan...

Sama-sama..., oh iya article blog agan kshiddiq.blogspot.com keren juga loh, blognya berpotensi untuk sukses coba kalau domainnya tanpa blogspot.com pasti lebih dikenal karena baik juga di mata Search Enggine Google :D

Khabar Dari Produksi mengatakan...

Artikel nya ok gan.... sangat berguna bagi saya, kepingin juga punya domain sendiri he he he..

SaputraMZ mengatakan...

Iya gan, sebaiknya menyisihkan sedikit dana untuk blog agan yang update terus itu, blog banyak fungsinya, berguna juga untuk membangun Brand, kalau nama agan di internet sudah terkenal produk apapun mudah agan pasarkan.

bisnis di rumah mengatakan...

kira2 bisa untuk multi add-on ga yah sob?...PM yah ke blog aku

SaputraMZ mengatakan...

Sebagian besar paket yang tersedia mendukung penggunaan Multi add-on gan, paket hosting yang tersedia ada 7, ada 5 paket yang mendukung add-on.
Bisa di cek di link ini gan -> http://idwebhost.com/Hosting_Web_Hosting

agusabdul kholik mengatakan...

mantapp broo....
kalo pengen belajar internet narketing yg murah dimana yaa.... dijakarta (penyedia semacam seminar bayar satu kali sampe bisa)maaf !!!

SaputraMZ mengatakan...

Kalau seminar Internet Marketing sebetulnya banyak gan, bapak" motivator qta sering juga adain event seminar semisal TungDasemWaringin, Andri Wongso, James Gwee, dll sering" aja dengerin radio, atau blog walking di internet. Kalau di internet sendiri motivator sekaligus Enterpreneur sejati idola saya adalah Bpk.Joko Susilo silahkan sering" membaca motivasi beliau di blognya www.jokosusilo.com yang banyak pengunjung setiap hari hingga ratusan orang /hari untuk mendapat motivasi bisnis online di internet.

Anonim mengatakan...

jgn percaya hostingan endonesa, meskipun yg katanya top 10 webhosting(maksudnya top 10 andonesa)

kapok dahhhh

Anonim mengatakan...

hostingan bosok dibilang bagus huahahahahahaaa

SaputraMZ mengatakan...

Kalau saya ke empat web/blog saya menggunakan IDwebhost semua sieh, salah satunya TokoOnlineBaru.com ga' pernah trouble semuanya lancar, penjualan pun Alhamdulillah semakin berkembang :)

Baby Girl mengatakan...

Klo bli domain aja tnpa hosting gmana kang?
hosting ttp di blogger..?

SaputraMZ mengatakan...

@Baby Girl: Beli dan Ganti domain saja tanpa hosting bisa seperti blog saya ini juga begitu koq, Domain sendiri SaputraMZ.com tapi Hostingnya menggunakan blogger.

Silahkan simak 2 article mengenai Blogspot dengan Domain sendiri:
1. Cara Beli Domain pribadi .com
2. Cara Ganti Domain Blogspot jadi .com

Anonim mengatakan...

idwebhos gk beda ma hostingan gratisan

SaputraMZ mengatakan...

Kalau boleh tahu agan kecewa di apanya ya gan, apakah web agan suka trouble... ataukah bandwith limit dikarenakan paket yang agan ambil yang paket personal dengan banwith 1Gb, kalau web saya www.tokoonlinebaru.com pakai paket idMedium lancar terus... :)

Anonim mengatakan...

TREND HOSTING YG SANGAT JELEK TUH
LIAT AJA DI FANPAGE FB, ISINYA CUMAN KOAR2 SEMUA

SaputraMZ mengatakan...

Menurut saya, manusia biasanya banyak yang latah... misal: orang lain bilang kalau P.Presiden Korupsi trus dengan sangat cepat & mudahnya semua pada percaya & bilang seperti itu. dan terkadang sesama saingan bisnis ada yg menggunakan cara tidak baik seperti ini, So tetap berfikir positif & memiliki analisa sendiri :D

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

SaputraMZ@ apa di idwebhost.com situs webnya bisa dibikin seperti 4shared.com, mp3skull.com, mediafire.com, megaupload.com??? klo yg kya punyamu ini kan biasa aja! file yg didownload dialihkan ke situs lain, contohnya saya download avira dari sini, nongolnya ke 4shared!!!

mohon bantuannya!!!:)

SaputraMZ mengatakan...

@Rizky: idwebhost penyedia Hosting & Domain, bukan penyedia penampungan file software,mp3,video dll jadi IDwebhost khusus menampung file-file website seperti template, script, image yg dipakai di halaman website/blog. jadi kenapa link download blog ane ini menuju ke 4shared, karena ane menyimpan file softwarenya di 4shared bukan di idwebhost tempat sewa webhosting, geto masbro :-p

Jasa Pembuatan Website mengatakan...

apa ada refrensi lain untuk vendor web nya ?

SaputraMZ mengatakan...

Kalau 4shared dll itu situs gratis penyedia layanan penampung file, nah semua koleksi ku emang aku taruh di 4shared biar aman dan gratis, mas Rizki juga bisa download!

SaputraMZ mengatakan...

Ada mas banyak, salah satunya mungkin yg sering dipakai slagu sendiri kan ya, wah saya harus bnyk belajar sama slagu mas!

Unknown mengatakan...

terimakasih mas postingannya sangat bermanfaat