.:: Download Avira Versi-10 Bersihkan Virus Perusak File JPG ::.

WASPADA...!! Akhir-akhir ini banyak menyebar Virus Perusak File JPG (File Foto), jika biasanya yang jadi incaran para IT Perancang Virus adalah File documents Ms.Word & Ms.Excel kali ini ada Virus baru yang merusak File Foto yang menggunakan format file (.jpg)

Sebelumnya beberapa waktu lalu ada kabar dari Facebooker yang mengatakan, "Hari minggu nanti merupakan tanggal yang unik yaitu 10-10-10. Namun, ada kabar buruk, akan ada virus komputer menakutkan yang menyebar di internet" nah dengan adanya Virus Perusak File JPG ini apakah masih ada kaitannya dengan kutipan salah satu pengguna Facebook diatas, banyak kemungkinan jawaban.

Untuk itu sebelum terlanjur Virus benar-benar menyebar di Internet dan Foto-foto profil kita di Facebook maupun di Komputer Pribadi menjadi Aplikasi(.Exe) semua sebaiknya kita Protect Komputer kita dengan Antivirus Avira v-10 ini.

Berbagi Pengalaman:
Beberapa hari yang lalu saya sudah mendapatkan Virus itu di kedua komputer kantor dan mengakibatkan file foto dokumentasi hilang semua, bukan hidden lagi tapi hilang dihapus oleh virus tersebut, tapi akhirnya virus bisa saya bersihkan menggunakan Avira versi-10 ini.

Silahkan download Antivirus Avira v-10 dengan klik disini -> Download <- a="">

Sedia Payung Sebelum Hujan, Okeeey...!


Subscribe untuk menerima update gratis di email:

5 Responses to ".:: Download Avira Versi-10 Bersihkan Virus Perusak File JPG ::."

TIANSHI Indonesia mengatakan...

Salam Kenal, Blog bagus pak

SaputraMZ mengatakan...

Salam kenal juga Corelion/Tiansi, thx's pak, website bapak bagus juga sales laternya menarik pasti akan banyak yg tertarik untuk bergabung.

Unknown mengatakan...

mas saputra udah berkunjung ni ke blog mas, kenal dari fb meluncur ke blognya. bagus mas!!!

SaputraMZ mengatakan...

Saefuddin: Makasih kunjungannya Bro..., salam kenal yaa, sering-sering mampir Bro.

amrikarisma mengatakan...

mantap gan,, ini avira yang baru atau sama saja avira 10 ?