.:: ISI PULSA SENDIRI GAK BUTUH KIOS/KONTER ::.

Guys..., taukah kalian kalo pulsa adalah kebutuhan pokok kita setiap hari, malahan kadang-kadang biaya pengeluaran terbesar kita bukan dari jajanan atau makan atau kebutuhan rokok, tapi lebih banyak untuk beli pulsa! Bagaimana jadinya seandainya kios/konter-konter disekitar kita pada tutup semua..., ECA bukan (E..Capek Deeeh). Sekarang ada cara baru dimana kita bisa mengisi pulsa HP kita sendiri tanpa harus jauh-jauh ato bolak-balik ke kios-kios pulsa, bisa kita isi dimana saja, u/ siapa saja, dan yang paling penting kapan saja (24jam nonstop).

V-net sebagai bisnis pulsa multifungsi. "STOP" jangan berfikiran negatif dulu! Ada 3 kuntungan sekaligus yang bisa kita peroleh dengan memiliki keanggota'an di V-Net :

1. Bisa isi pulsa di HP siapapun, berapapun, dan kapanpun 24jam nonstop u/semua operator GSM-CDMA

2. Bisa berbisnis dengan teknologi Viral Marketing, dengan kita mengajak minimal 3 orang untuk bergabung di Program Isi ulang pulsa sendiri ini, maka kita akan memperoleh deposit pulsa dari masing-masing teman kita yang bergabung tadi!

3. Kita juga akan memperoleh keuntungan dari tiap transaksi pulsa yang dilakukan oleh semua downline dibawah kita atau rekan-rekan yang telah kita ajak gabung tadi.

Tidak hanya itu, jika kamu telah memiliki downline dengan jumlah sempurna ditiap level piramida Viral Marketing (Tiap anggota minimal mempunyai 3 orang dibawahnya), kamu akan mendapatkan bonus-bonus dari V-Net berupa uang ratusan ribu tunai, saldo deposit pulsa sampai dengan ratusan ribu, motor, mobil mewah, dll.

Sebenarnya masih banyak yang bisa diperoleh dari V-Net, aku akan berikan info selengkapnya di website aku yang khusus u/ mereview teknologi isi pulsa HP sendiri ini. Buka aja diwebsiteku ini http://www.webvnet.co.cc/ dan kamu bisa manfa'atin koment dibawah postingan ini untuk Komentar, Kritik, Saran, Diskusi, Nanya-nanya, atau apa aja deh... asalkan bisa dibaca teman-teman kita!

Dengan bergabung, kamu bisa kaya turun-temurun dari V-Net dgn produk pulsa yg merupakan kebutuhan pokok smua orang dan tidak akan pernah hilang sampai kapanpun! Bertindak sekarang atau kehilangan kesempatan!

Saya sedia memberkit u/ bergabung dengan V-net Rp.129.000, + (ongkos kirim=20.000,-) lansung bonus pulsa 30.000,-


Call me :
saputra.mz@gmail.com / 081-553966958

Subscribe untuk menerima update gratis di email:

3 Responses to ".:: ISI PULSA SENDIRI GAK BUTUH KIOS/KONTER ::."

Roni mengatakan...

Wow good article, its new technology, thank for your article i like this.

Anonim mengatakan...

"u/ bergabung dengan V-net Rp.129.000, + (ongkos kirim=20.000,-) lansung bonus pulsa 30.000,-"

mahal amat bro???, aq ikutan macam gtu cm cemban, udah aktif jd anggota..udah gtu uang pendaftaran'y bisa dipake pula.

sumafone mengatakan...

Sukses dengan MLM pulsa-nya. Kalau minat yang grosiran (murni jual pulsa) bisa lihat di pulsahp.net

1. Daftar gratis
2. Harga distributor
3. Transaksi cepat 24 jam

sumafone www.pulsahp.net
Aman valid terpercaya